Tuesday, 25 April 2017

SINGA PETAMBURAN CUCU IMAM ALI...

Indonesian Free Press -- Dalam kemarahan kasar Habib Rizieq
Ada doa ,bersama rakyat jelata..Ada kelembutan yg tampak kasad mata
Bagaimana beliau mengkhitani ratusan anak anak terlantar,menghampiri menyantuni korban banjir dan memperbaiki rumah mereka kembali .

Mengirimkan pasukan kedaerah bencana tsunami dan koban bencana lainnya....
Dimalam malam hari

Mata beliau basah berkaca kaca dalam doa berdua bersama Tuhannya kala tahajud,dan siangnya bagaikan singa membela rakyat dan Muslimin tertindas di Nusantara...

Dia tak perduli penjara atau intimidasi penguasa serta fitnah para tokoh agama penjilat asenk..
Rakyat miskin dan Kaum lemah papa sangat mengharapkan teriakan kasarnya...Krn didalamnya ada suara kelembutan tuntutan keadilan utk kaum dhuafa tertindas yg dilemahkan dinegri milik mrk....
Beliau mencium tangan orang yg lebih tua ..Mengutuk Pejabat korup dan si kayapenindas ...
Cintai negri NKRI dan Pancasila .Bukan pemimpin panca Gila peretak umat dan penghancur persatuan bangsa...

Monday, 24 April 2017

Erdogan Pemimpin ISIS, Terlibat Serangan Senjata Kimia di Suriah

Indonesian Free Press -- Turki terlibat langsung dalam serangan senjata kimia di Khan Sheikhoun, Suriah, 4 April lalu dan Presiden Turki Tayyep Erdogan disebut sebagai 'pemimpin ISIS'. Demikian pernyataan pemimpin opisisi Turki Sarhab Golhan seperti dilansir media Iran FARS News, 23 April.

"Jika penyelidikan dilakukan saat ini tentang insiden Sarhab Golhan, akan ditemukan bukti-bukti kuat bahwa Erdogan berada di belakang semua pembantaian yang terjadi kawasan kami, pemerintahan Partai Keadilan dan Pembangunan membuka perbatasan untuk para teroris dan melengkapi mereka dengan senjata," kata Golhan kepada media Suriah SANAA yang dilansir FARS.

Menurut ketua Partai Bulan Bintang itu Erdogan yang baru saja memenangkan referendum untuk menjadi Presiden dengan kekuasaan lebih besar, secara efektif telah menjadi pemimpin ISIL.

Cina Segera Luncurkan Kapal Induk Buatan Sendiri

Indonesian Free Press -- Cina segera meluncurkan kapal induk buatan sendiri, setelah dua tahun proses pembuatan. Demikian kantor berita Iran Press TV melaporkan kemarin (24 April).

Menurut sejumlah sumber militer Cina, Senin kemarin, kapal induk yang disebut sebagaia Tipe 001A ini tengah dalam persiapan peluncuran di galangan kapal di Provinsi Liaoning. Sumber militer Cina menyebutkan peluncuran kapal ini kemungkinan 'pada minggu ini'.

Media-media lokal Cina juga melaporkan tentang persiapan peluncuran kapal induk ini. 'Scaffolding di sekeliling badan kapal telah disingkirkan,” tulis media Hongkong South China Morning Post.

Lagi, untuk Para Jokower-Ahoker Idiot


Sunday, 23 April 2017

Program Kapal Selam Peluncur Rudal Korea Utara

Indonesian Free Press -- Akhir-akhir ini dunia diributkan oleh isyu tentang ujicoba rudal Korea Utara dimana untuk pertama kali secara 'resmi' Korea Utara (Korut) meluncurkan rudal ballistik dari kapal selam.

Menanggapi ujicoba ini Amerika pun mengirimkan gugus tempur kapal induk USS Carl Vinson ke perairan Korea, meski pada kenyaatannya kapal induk ini justru bergerak ke Samudra Hindia untuk berlatih dengan Australia. Cina pun dikabarkan telah mengerahkan 150.000 pasukan ke perbatasan Korut untuk menggertak negara itu membatalkan ujicoba rudalnya. Rusia juga sempat dikabarkan ikut repot mengirimkan pasukan ke dekat perbatasan Korut, meski kemudian dibantah oleh pemerintah Rusia.

Kegaduhan itu membuktikan bahwa ujicoba kali ini merupakan isyu yang sangat penting di mata Amerika dan kekuatan-kekuatan utama di kawasan. Hal ini berkaitan dengan 'lompatan teknologi' Korut.

Israel Kembali Serang Suriah

Indonesian Free Press -- Israel kembali menyerang Suriah dengan mengabaikan Rusia yang menempatkan sistem pertahanan udara canggihnya di Suriah. Hal ini kembali menguatkan kecurigaan adanya kesepakatan rahasia antara Rusia dan Israel untuk tidak saling campur tangan dalam urusan Suriah.

Seperti dilaporkan Veterans Today hari ini (23 April), serangan tersebut terjadi di wilayah Quneitra dengan sasaran posisi militer Suriah.

"Seperti disampaikan, angkatan udara Israel menyerang pasukan pemerintah Suriah dengan pesawat tanpa awak. Pasukan Suriah dari satuan Brigade Infantri ke-90 menjadi sasaran serangan.

Setidaknya terdapat dua posisi yang menjadi sasaran serangan. Pertama adalah di Distrik Khan Arnabeh, dan selain itu juga di Desa Ein Ayshaa di Provinsi Quneitra.

Kegilaan Massal Ahoker

Oleh Zeng Wei Jian

Indonesian Free Press -- Pasca pilgub usai, semua Ahoker sedang alami post defeated syndrome. Kasian. Mereka stress. Deritanya lebih parah dari Pre Menstrual Syndrome atau sindrom prahaid (PMS). Kalau

kelamaan, mereka bisa kena Post Traumatic Stress Disorder (PTSD).

Menurut Victoria Lemle Beckner, "Post-Traumatic Stress Disorder (PTSD) is one of the most difficult conditions for anyone to bear."

Saya tau, pastilah berat bagi Ahoker menerima fakta pilgub. Sakitnya tuh di sini. Nyesek. Malu. Mau ditaro di mana muka mereka. Duuuh, ngga bisa dibayangin rasanya.

Seperti penderita PTSD lain, Ahoker jadi gampang marah dan tiba-tiba punya problem kecemasan (anxiety). Mereka merasakan unexplained aches and pains (rasa sakit aneh). Mereka

Saturday, 22 April 2017

Mengapa Ahok Kalah dengan Mudah?

Indonesian Free Press -- Sebelum pelaksanaan Pilkada DKI tanggal 19 April lalu, hal yang saya khawatirkan adalah terjadinya kecurangan yang dilakukan oleh kubu pendukung Ahok, karena hal ini sudah pasti akan memicu terjadinya kerusuhan besar-besaran.

Saya menyangka akan terjadi pertunjukan akrobat dalam penghitungan 'quick count' lembaga-lembaga survei seperti terjadi dalam penghitungan Pilpres 2014 dan pilkada DKI tahap pertama. Kemudian, saya perkirakan akan terjadi pawai klaim kemenangan oleh kubu Ahok, demi memberi jalan lebih mudah bagi KPU untuk mengesahkan kemenangan yang ditetapkan lembaga-lembaga survei.

SORI, GUA LAGI DEMEN NGOLOK-OLOK PARA KECEBONG IDIOT

Ada lagi si Dekil yang Nulis Akhir2 ini Kami yang Minoritas Sangat KUATIR, MAKANYA BERGAUL, Jangan SOK EKSLUSIF, Apalagi MENYERANG Mayoritas... Kalau Lu TAU DIRI, semua DAMAI-DAMAI saja...
Karena BUKAN CUMA ELU yang MINORITAS, Gue Juga MINORITAS SEKALE dibandingkan ELU, Tapi Kenapa Gue bisa DITERIMA SEMUA PIHAK, Sedangkan Elu KAGA?
NGACA deh... sambil GOSOK tuh Badan, supaya kalau pura2 ke China2an agak Mendingan dikit, kalau ga lu cuma disebut TIKO juga :D
Jadi selama sikap kalian selalu BERMUSUHAN dengan orang lain yang menurut kalian tidak sepaham, maka selamanya kalian akan hidup spt itu dan Hukum ini Berlaku dimana saja, dimana kalian Tinggal dan hidup...

Wednesday, 19 April 2017

12 Tentara Saudi Tewas, Helikopter Black Hawk Ditembak Jatuh

Indonesian Free Press -- Setidaknya 12 tentara Saudi tewas setelah pesawat angkut militer Black Hawk Saudi tertembak jatuh di Yaman.

Press TV melaporkan, 18 April, bahwa kantor berita Saudi SPA News telah membenarkan adanya helikopter Saudi yang jatuh pada hari Selasa (18 April), namun tidak ada komentar tentang korban dan penyebab jatuhnya helikopter tersebut. Hal ini menyusul klaim kelompok perlawanan Yaman Houthi Ansarullah yang mengklaim telah menembak jatuh helikopter Saudi di Provinsi Ma’rib di timur-laut Yaman. Kelompok ini mengklaim setidaknya 13 orang tewas dalam serangan itu.

Ada sejumlah personil militer dari beberapa negara koalisi pimpinan Saudi, namun media Saudi menyebut sebanyak 12 tentara Saudi tewas dalam serangan itu.

Militer Saudi juga membenarkan jatuhnya helikopter tersebut, namun berdalih penyebabnya adalah 'salah tembak' rudal yang dilakukan pasukan Uni Emirat Arab. Sebaliknya, para pejuang Yaman bersikukuh bahwa pasukan loyalis mantan Presiden Ali Abdullah Saleh yang merupakan sekutu milisi Houthi, yang telah menembak jatuh helikopter tersebut.