Sunday 21 October 2012

UCAPAN TERIMA KASIH

Sebelumnya saya sampaikan bahwa blog ini terus mengalami peningkatan pengunjung. Jika tiga bulan lalu hit bulanan adalah 62.000-an, dua bulan lalu meningkat menjadi 66.000-an, dan pada bulan terakhir ini jumlahnya telah meningkat mencapai angka 72.000-an atau dengan hit harian rata-rata mencapai 2.400-an.

Perlu juga saya sampaikan bahwa selama penayangan "iklan" donasi untuk blog ini yang telah berjalan hampir 1 bulan, telah terkumpul donasi sebesar Rp 1.130.000 yang dikirimkan oleh 12 orang donatur.

Di satu sisi saya merasa agak kecewa karena dari seribu lebih pengunjung harian blog ini hanya satu lusin orang saja yang terketuk hatinya untuk membantu keberadaan blog ini. Namun saya cukup berbesar hati karena masih ada orang yang peduli dengan blog ini. Seperti sudah pernah saya katakan, meski hanya ada 1 orang pengunjung yang setiap hari datang ke blog ini, saya akan terus menulis. Saya baru berhenti jika sudah tidak ada lagi pengunjung yang datang.

Saya ucapkan terima kasih kepada para donatur. Kepedulian Anda telah membantu semangat saya untuk terus menulis dan meningkatkan kualitas blog ini. Tidak lupa saya mohon kritik dan sarannya selalu. Dan bagi para pengunjung yang ingin mendonasikan dukungannya, saya memberi kesempatan yang tidak terbatas.


Wassalam,
Blogger,


Cahyono Adi



No comments: