Sunday 29 September 2013

MARI BERIKLAN SEMBARI BERDERMA

Ingin beriklan secara efektif dan efisien sekaligus menjadi pendonor tetap sebuah media independen pencari kebenaran?

Sebagaimana data di sini, blog ini setiap harinya mendapat kunjungan ribuan pengunjung dan terus bertambah angkanya dari waktu ke waktu (data terakhir antara 6.000 hingga 7.000 kunjungan per-hari). Sebagian besar dari pengunjung adalah mereka yang tinggal di kota-kota besar di Indonesia, berasal dari kalangan menengah dan menengah-atas pengakses internet, dan lebih penting lagi adalah calon pelanggan, mitra bisnis potensial, atau bahkan konstituen Anda.

Sebagian pengunjung adalah orang-orang yang tidak sepemahaman dengan blogger, seperti terlihat dalam komentar berikut:

"Wahai pejuang.......bom sahid, coba targetkan orang pemilik blog ini................."

Namun lebih banyak lagi yang menganggap blog ini telah memberikan banyak manfaat, sebagaimana terlihat dari komentar berikut:

",,blog ini sangat ber manfaat untuk mengungkap kebenaran,,, teman2 fb saya,,udah pada tau tentang blog ini,,,,maju terus bang ADI,,,salam perdamaian,,,dalam mengungkap kebenaran."

Tidak mudah untuk mengelola blog ini hingga eksis seperti sekarang. Selama 5 tahun lebih, sendirian, blogger harus menjaga blog ini tetap "update" dengan perkembangan nasional dan internasional. Rata-rata setiap hari setidaknya blogger harus mempostingkan satu tulisan hingga tidak terasa jumlah postingan blog ini telah mencapai ribuan. Untuk mendapatkan bahan-bahan tulisan biasanya blogger harus ke warnet terdekat atau lebih jauh lagi ke hotspot area terdekat. Kemudian bahan-bahan itu diolah di rumah dengan komputer pribadi yang sudah ketinggalan jaman dan sudah harus di-"update".

Untuk itulah, demi mendukung blog ini tetap eksis, blogger ingin menawarkan kepada pengunjung setia untuk menjadi pemasang iklan promosi di blog ini dan sekaligus menjadi donatur blog independen pencari kebenaran ini.

Karena keterbatasan, saat ini blog ini hanya menawarkan bentuk iklan berupa gambar dan teks statis serta iklan berupa tulisan feature. Namun di masa mendatang tidak tertutup kemungkinan akan ditambah lagi dengan iklan animasi.

Bagi yang berminat silakan hubungi kami ke alamat e-mail blogger: adizss@yahoo.co.id.

No comments: