Sunday, 31 March 2013

PENGALAMANKU DENGAN DUNIA GAIB

Berita-berita tentang Eyang Subur dan isu RUU Santet akhir-akhir ini telah menarik saya untuk menuliskan postingan ini. Tujuan saya hanya satu, yaitu berbagai informasi yang bermanfaat tentang masalah "dunia kegaiban" yang tidak banyak difahami orang. Namun tulisan ini tidak dimaksudkan sebagai sesuatu yang sifatnya benar secara mutlak karena saya sendiri masih merasa terlalu lemah untuk memahami "dunia kegaiban" secara keseluruhan.

Bagi mereka yang merasa "rasional" dan kemudian berpendapat bahwa "alam kegaiban" sebagai omong kosong, perlu membaca teori fisika quantum (ilmu fisika yang dianggap paling tinggi tingkatannya), yaitu bahwa semua materi atau benda memiliki anti-materinya yang secara fisika memiliki sifat berkebalikan dengan materi, seperti tidak memiliki massa atau berat bahkan bermassa negatif. Anti-materi inilah yang mengikat materi sehingga tidak "meledak" dan berubah menjadi energi. Salah satu bentuk anti-materi adalah gravitasi yang menarik semua benda ke satu titik singuler. Saya (blogger) menganggap "sebagian" dari anti-materi ini adalah "dunia kegaiban".

Pengalamanku tentang "alam ghaib" telah berlangsung sejak kecil. Tinggal di lingkungan yang kurang ideal secara rokhani membuat saya telah mengenal berbagai "penampakan ghaib" ketika kecil. Di kampung saya semacam kecil terdapat tiang listrik peninggalan jaman Belanda yang hampir tiap malam berbunyi sendiri dan menjadi sesuatu yang tidak aneh lagi bagi orang-orang sekampung saya. Saya sudah membuktikannya berkali-kali dengan berdiri di dekat tiang itu saat berbunyi sendiri, dan kemudian berlari ketakutan karenanya.

Setelah kuliah dan saya mulai mengenal berbagai teori dasar psikologi tulisan Sigmund Freud, Carl Jung, Nitzche, hingga dasar-dasar fisika kuantumnya Stephan Hawking, saya mencoba mengganti rasa takut tersebut dengan rasionalitas. Pada satu titik saya percaya bahwa manusia mampu mengendalikan segalanya, menjadi manusia super seperti teorinya Nitsche.

Akibat persepsi tentang alam ghaib yang telah tertumpuk dalam memori saya sejak kecil, sampai saat itu hal yang paling saya takuti adalah bertemu dengan hantu bermata merah. Pada satu malam saya bermimpi dengan mahluk tersebut, namun saat itu telah muncul keberanian untuk melawannya dan saya berhasil mengalahkannya. Sejak saat itu bayangan itu tidak pernah lagi hadir dalam mimpi saya, dan setiap saya bermimpi bertemu hantu dalam bentuk lain, saya selalu bisa mengalahkannya.

AKHIRNYA SEJUTA HIT

Bagi hampir semua blogger, angka 1 juta hit merupakan angka yang keramat, karena eksistensi sebuah blog dianggap ada saat blog tersebut telah mendapatkan kunjungan 1 juta hit. Saya ingat beberapa tahun lalu ada seorang penulis buku yang mempromosikan diri sebagai "blogger sejuta hit". Dan sama dengan blogger-bloger lainnya, saya pun merasa sangat bangga saat akhirnya blog ini mencapai kunjungan ke-1 jutanya minggu ini. Hal ini membuktikan bahwa blog ini eksis di tengah-tengah masyarakat.

Ketika memulai membuat blog ini saya (blogger) hanya berfikir bahwa blog ini ada yang mengunjungi setiap harinya. Saya tidak peduli jika hanya ada 5 kunjungan setiap hari, saya akan merasa bangga bahwa saya bisa memberikan informasi yang menurut saya bermanfaat bagi sesama. Mungkin karena hanya dengan itulah saat ini saya bisa "bersedekah" kepada orang lain.

Maka saya sangat senang karena ternyata apa yang saya dapatkan ternyata lebih besar dari harapan saya. Pada bulan-bulan pertama jumlah kunjungan per-hari blog ini mencapai angka 50 sampai 100 hit. Saya semakin senang setelah mengetahui bahwa angka kunjungan tahun pertama blog ini mencapai angka 40.000 hit.

Ketika pada pertengahan tahun lalu angka kunjungan blog ini mencapai angka 1.500-an hit per-hari atau sekitar 45.000 hit per-bulan, saya bisa mulai membanggakannya pada teman-teman terdekat saya. Dan pelan namun pasti, angka kunjungan itu terus bertambah hingga saat ini mencapai angka 75.000 hit per-bulan atau sekitar 2.500 hit per-hari. Beberapa bulan lalu angkanya bahkan pernah lebih tinggi lagi, yaitu mencapai 100.000 per-bulan, yaitu ketika saya terlibat perdebatan sengit dengan para fans Dahlan Iskan yang meradang karena kritikan-kritikan saya pada pujaan mereka.

Selama keberadaan blog ini, ada beberapa moment penting yang membuat blog ini semakin dikenal di dunia maya. Moment pertama adalah tulisan berseri "Sang Terpilih" yang berhasil mendongkrak angka kunjungan harian ini mendekati 1.000 hit setelah sebelumnya tidak pernah beranjak dari angka 500. Selanjutnya adalah tulisan tentang pengakuan Anggito Abimanyu soal tidak adanya subsidi BBM yang secara mengejutkan berkembang menjadi isu nasional hingga memaksa Anggito menggelar konperensi pers untuk "meluruskan" persepsi masyarakat tentang dirinya terkait masalah subsidi BBM. Saat itu angka kunjungan harian blog ini mencapai angka 15.000 hit. Dan moment lainnya yang juga turut mempengaruhi kepopuleran blog ini tentu saja adalah perubahan perwajahan dari setting bawaan blogger lama ke setting yang baru seperti sekarang.

Mungkin angka 1 juta hit tidak begitu membanggakan lagi bagi sebagian blogger di Indonesia yang blognya telah jauh melampaui angka itu. Namun bagi satu blog pribadi yang dikelola secara amatiran dan kontennya adalah hal-hal yang "berat" seperti blog ini, angka itu tentu sangat membanggakan. Bahkan dengan trend angka kunjungan harian saat ini, jumlah 1 juta hit tidak akan memerlukan waktu hingga 4 tahun lebih sebagaimana waktu yang dibutuhkan blog ini. Prediksinya sejuta hit berikutnya hanya memerlukan waktu 1 tahun.

Untuk itu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pengunjung setia blog ini, baik yang sama pemikiran-pemikirannya dengan saya ataupun yang kontra. Tanpa Anda semua tentu blog ini tidak akan bisa eksis seperti saat ini. Terima kasih juga saya sampaikan kepada para donatur yang telah rela menyisihkan sebagian rejekinya untuk blog ini.

BILL GATES DAN KONSPIRASI "CHEMTRAIL"

Ketika kecil saya sering mengagumi kemunculan asap yang saya sangka sebagai sisa pembuangan bahan bakar pesawat jet di angkasa yang membentuk garis berwarna putih di angkasa. Entah mengapa kala itu seringkali fenomena yang kini disebut sebagai "chemtrail" itu muncul, terutama saat udara cerah.

Baru-baru ini muncul gambar yang beredar luas di media maya yang memperlihatkan kondisi di dalam satu pesawat "Evergreen Air" milik dinas inteligen Amerika, CIA. Di dalam pesawat tersebut terlihat sebuah tabung kimia besar bertuliskan: "US Patent US 7413145" yang ternyata adalah nomor paten untuk sistem dan metode penebaran material di angkasa. Tabung tersebut terkait dengan berbagai peralatan yang berujung pada saluran pembuangan melalui jendela pesawat.

Kini saya tahu, anggapan "chemtrail" adalah gas buang mesin jet adalah keliru karena bahan bakar jet akan terbakar habis tanpa menimbulkan asap sedikit pun. Hal itulah yang akan dibahas dalam artikel ini.

Media INggris The Guardian dan beberapa media lainnya baru-baru ini melaporkan adalah rencana pembuangan berton-ton partikel sulfat di atmosfir bumi yang disebut sebagai langkah memerangi pemanasan global. Proyek tersebut dibiayai oleh boss Microsoft Bill Gates yang disebut-sebut sebagai orang terkaya di bumi, meski sebenarnya kekayaannya hanya "sekuku hitam" dibandingkan kekayaan orang-orang terkaya sebenarnya seperti keluarga Rothschild, Rockefeller, Schiff dll.

Menurut laporan yang beredar, dalam proyek tersebut sebuah balon raksasa akan terbang 80.000 kaki di atas wilayah Fort Sumner, New Mexico Amerika, dan akan melepaskan sulfat di udara. Menurut laporan tersebut disebutkan bahwa pelepasan sulfat akan memantulkan kembali sinar matahari ke angkasa sehingga bakal mendinginkan planet bumi. Namun banyak ahli yang menentang rencana tersebut karena dianggap bisa merusak ekosistem bumi.

"Dampak-dampaknya termasuk potensi kerusakan lapisan ozon dan gangguan pola hujan khususnya di daerah tropis dan sub-tropis yang berpotensi mengancam produksi pangan bagi miliaran penduduk bumi," kata Pat Mooney, Executive Director dari ETC Group, satu lembaga kajian lingkungan di Kanada.

Thursday, 28 March 2013

PEMBUNUH MASSAL AMERIKA MASUK ISLAM?

Pelaku pembunuhan massal dalam kasus "Penembakan Dark Knight" Colorado pada bulan Juli tahun lalu yang menewaskan 12 orang, dikabarkan telah masuk Islam dan kini menjadi muslim yang ta'at dengan melakukan sholat 5 waktu sehari.

James Holmes yang dahulu berambut pirang telah berubah penampilan saat mengikuti sidang terakhir kasusnya baru-baru ini. Selain rambut yang hitam lebat, jenggot lebat kini menghiasi wajahnya. Sumber-sumber di tempat penahanannya menyebutkan, hal itu terkait dengan kepindahan keyakinan Holmes yang kini telah menjadi seorang muslim. Sumber tersebut meyakini bahwa kepindahan keyakinan Holmes adalah untuk membenarkan alasan pembunuhan massal yang telah dilakukan.

"Ia telah mencuci otaknya sendiri untuk mempercayai bahwa ia telah menjalankan tugas jihad dan para korbannya adalah orang-orang kafir," tutur sumber tersebut kepada "National Enquirer" baru-baru ini.

Menurur sumber-sumber tersebut, Holmes kini banyak menghabiskan waktunya untuk belajar al Qur'an dan tekun menjalankan sholat lima waktu serta berpuasa. Namun dikabarkan sesama tahanan yang beragama Islam tidak menyambutnya dengan simpatik.

"Tidak ada yang membenarkan aksi teror dan ekstrimnya. Dan mereka tidak ingin agamanya terkotori oleh aksi kejinya," tambah sumber tersebut.

Holmes menghadapi 166 dakwaan, terutama pembunuhan dan percobaan pembunuhan pada satu acara pembukaan film Batman "Dark Knight" di bioskop Aurora, Colorado bulan Juli 2012. Dalam aksinya tersebut Holmes menggunakan helm polisi, topeng gas dan jaket anti peluru. Sebelum melakukan penembakan yang menewaskan 12 orang dan melukai 58 korban, ia terlebih dahulu melemparkan gas air mata. Ia kini menghadapi ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup.

Tuesday, 26 March 2013

Suu Kyi Sang Antek Amerika

Neo-conservatifis Robert Kagan, dalam satu laporan yang dibuat tahun 1997 menyatakan bahwa untuk membuat Cina kalah dalam persaingan perebutan pengaruh di Asia Timur, "Amerika harus menjadikan beberapa liliput sebagai pengganggu Gulliver Cina dengan menyediakan tali dan pasak". Liliput-liliput itu kini telah menjelma sebagai PM Thailand Yingluck Shinawatra serta bakal PM Burma Aung San Suu Kyi (selanjutnya mungkin adalah Nurul Izzah, putri pemimpin tokoh liberal Malaysia Anwar Ibrahim). Sedangkan tali dan pasak yang disediakan Amerika adalah aksi-aksi demonstrasi jalanan dan LSM-LSM bentukan Amerika.

Itu adalah kesimpulan yang diberikan oleh Tony Cartalucci, kolumnis Press TV dalam artikel terakhirnya berjudul "Suu Kyi, Western proxy in Myanmar" tgl 23 Maret lalu.

"Tidak hanya bekerjasama dengan media massa barat yang menyediakan tempat khusus bagi Aung San Suu Kyi untuk meraih dukungan politik, keuangan dan retorika, Amerika juga memberikan dukungan operasional dengan mendorong gerakan oposisi yang dipimpin Suu Kyi meraih tujuan yang diinginkan barat atas Myanmar,” demikian kesimpulan lain yang dibuat Cartalucci.

Dalam kerusuhan terakhir yang terjadi di Myanmar dimana terjadi korban tewas sebanyak 20 orang, CNN menyebut gerakan “Para Biksu Saffron” dalam artikelnya berjudul "Armed Buddhists, including monks, clash with Muslims in Myanmar", melaporkan:

"Para pendeta Buddha dan demonstran lainnya dengan bersenjatakan pedang dan pisau panjang, pada hari Jum'at memenuhi jalanan di satu kota di tengah Myanmar, dimana kerusuhan sektarian yang mengakibatkan tewasnya 20 orang mulai meluas ke beberapa area lainnya, demikian keterangan para pejabat setempat."

Sebagaimana kerusuhan-kerusuhan yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir, korban terbesar adalah orang-orang muslim Rohingya.

Monday, 25 March 2013

DEWAN TERTINGGI ULAMA SYRIA SERUKAN JIHAD BELA NEGARA

(ZIONIS AMERIKA JADI PERDANA MENTERI)


Dewan tertinggi ulama Syria (Supreme Iftaa Council / SIC) menyerukan kepada seluruh rakyat Syria untuk melakukan jihad demi membela negara dengan bergabung bersama tentara Syria. SIC menyebut jihad membela negara sebagai kewajiban.

“Melaksanakan tugas yang diperintahkan untuk mempertahankan negara kesatuan dan rakyat Syria adalah kewajiban bgi seluruh rakyat negeri ini, sebagaimana juga seluruh negara Arab dan Islam,” demikian bunyi pernyataan tersebut baru-baru ini.

Bersamaan dengan seruan tersebut SIC juga mengecam tindakan pemberontan terhadap pemerintah sebagai pengkhianatan.

"Adalah suatu tindakan pengkhianatan, melemahkan kekuatan militer negara dalam pertempuran akhir jaman melawan zionis dan pendukung-pendukungnya."

Lebih jauh pernyataan tersebut menyebutkan bahwa menjadi anggota militer merupakan tindakan terpuji sebagai bentuk tanggungjawab nasional dalam menjaga darah rakyat tak berdosa, kesucian dan kehormatan tanah air.

DAMASCUS UNIVERSITY BERJAYA (2)

Akibat sanksi Amerika sebanyak 700-an mahasiswa Damascus University yang tengah belajar di Eropa dan Amerika mengalami masalah keuangan yang membuat sebagian mereka harus meninggalkan kuliahnya untuk mempertahankan hidup. Hal ini karena sanksi tersebut membuat para mahasiswa tidak bisa mendapatkan dana tunjangan pendidikan dari Damascus University akibat perbankan Syria yang secara efektif telah tutup akibat perang. Selain itu lebih dari 1.500 mahasiswa Syria dari institusi pendidikan lain juga mengalami masalah serupa.

Meski demikian Damascus University tetap menjaga komitmennya untuk membayarkan tunjangan pendidikannya pada mahasiswanya di luar negeri. Salah satu cara mengatasi masalah adalah pra orang tua mengambilkan dana tunjangan pendidikan anaknya yang belajar di luar negeri, dan kemudian mentransfer sendiri dana tersebut kepada anak-anaknya melalui berbagai cara. Jika pengiriman melalui Western Union, misalnya, maka biaya yang dikenakan adalah 7% dari dana yang dikirimkan.

Yang membuat kondisi semakin serius bagi para mahasiswa di luar negeri adalah kebanyakan institusi pendidikan yang mulanya berniat membantu para mahasiswa yang mengalami masalah keuangan, akhirnya mundur setelah mendapat ancaman sanksi dari pemerintah Amerika setelah menerima masukan dari beberapa "anjing pelacak" mereka.

Di antara "anjing pelacak" itu adalah David Cohen, Under-Secretary for Terrorism and Financial Intelligence. Beberapa waktu lalu ia mengadakan kunjungan ke kawasan Timur Tengah, termasuk Israel, untuk memberikan "briefing" kepada para pejabat dan juga LSM untuk memastikan sanksi yang dikenakan Amerika benar-benar mengena. Pemerintahan Obama, yang merasa kewalahan membuat pemerintahan Syria tumbang, telah mengintensifkan tekanannya melalui berbagai cara.

Namun Departemen Pendidikan Syria bersama-sama asosiasi mahasiswa Syria tidak mudah menyerah. Hingga sekarang, di tengah kesulitan keuangan akibat perang, pemerintah Syria tidak mengurangi subsidi pendidikan sedikitpun. Biaya kuliah di Damascus University termasuk yang terendah di dunia, hanya $5 atau kurang dari Rp 50.000 per tahun, sudah termasuk sewa asrama. Terdapat 15.000 mahasiswa Damascus University yang tinggal di asrama universitas. Dan meski konflik bersenjata semakin hebat dari waktu ke waktu, kampus-kampus Damascus University tetap aktif seperti biasa, termasuk yang di Deraa dekat perbatasan Yordania, tempat awal terjadinya konflik kekerasan di Syria.

Saturday, 23 March 2013

ASSAD ANCAM BALAS PEMBUNUHAN ULAMA SYRIA

(MUFTI BESAR SYRIA KECAM KOMPRADOR ZIONIS)


Presiden Syria Bashar Al-Assad mengutuk pembunuhan Sheikh al Bouti, ulama besar Sunni yang dikenal sebagai pendukungnya, yang tewas akibat serangan bom di masjid Al Imam Damaskus, hari Kamis (21/3). Assad berjanji akan membalas pembunuhan itu dan membersihkan Syria dari para teroris.

"Saya dan seluruh rakyat Syria menyatakan dukacita atas kematian Mohammad Saeed Al-Bouti, salah seorang figur yang dihormati di Syria dan di dunia Islam," demikian pernyataan Assad menyusul serangan bom yang menewaskan puluhan orang tersebut.

"Mereka membunuhmu (Sheikh al Bouti) karena menyangka dengan itu bisa memberangus suara umat Islam dan memadamkan cahaya Islam di Damaskus. Mereka membunuhmu karena Anda menyuarakan perlawanan terhadap aksi-aksi keji mereka, fanatisme buta mereka, yang ditujukan untuk menghancurkan konsep toleransi agama kita," tambah Assad.

“Seluruh rakyat Syria, dan saya adalah salah satunya, berjanji kematian Anda dan anak cucu Anda tidak akan sia-sia karena kami akan memenuhi keinginan Anda untuk menghancurkan mereka beserta pemikiran-pemikiran fanatisme mereka, hingga kami berhasil membersihkan negeri kita dari mereka."

Sementara itu Mufti Besar, pemimpin tertinggi umat Sunni Syria, Ahmad Badr-Eddine Hassoun dalam pidatonya yang disiarkan televisi Syria menyusul pemboman yang menewaskan Sheikh al Bouti, mengatakan bahwa kematian Al-Bouti akan "mengobarkan api kebenaran Islam yang akan membakar siapa saja yang mengeluarkan fatwa pembunuhan terhadap putra-putra Syria".

“Siapa saja dari Anda yang menganggap diri Anda mujahidin, Anda pasti telah menurut fatwa yang salah, maka bertobatlah Anda."

Ia melanjutkan, "Sheikh al Bouti tidak pernah menuduh Anda sesat, namun sebaliknya Anda menuduh siapa saja yang mendukung pemerintah sebagai kafir."

“Kami tidak mendukung pemerintah atau penguasa, melainkan kami mendukung negara yang tengah menderita karena serangan asing yang bertujuan untuk menghancurkannya. Bisakah Anda membayangkan berdiri bersama menteri-menteri luar negeri Inggris, Perancis, Amerika dan berpelukan dengan mereka. Kami tidak mengikuti jalannya musuh-musuh Allah, tetapi kami mengikuti jalan yang ditempuh rakyat kami dan tentara yang kami cintai dan percayai. Kami menjamin untuk menunjukkan jalan yang benar dengan tidak membunuhi orang-orang tidak bersalah di negeri ini.”

LOBANG SINKHOLE YG SEMAKIN BANYAK

Sekitar 2 minggu yang lalu saya mendengar berita tentang lobang raksasa yang muncul tiba-tiba di permukaan bumi di satu desa Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Munculnya lobang yang disebut sebagai "sinkhole" ini tentu saja menjadi satu perhatian masyarakat banyak yang tidak pernah bisa membayangkan satu lubang besar sedalam 15 meter tiba-tiba muncul di atas permukaan bumi dan menelan apa saja yang berada di atasnya. Apalagi jika ternyata di desa tersebut di atas peristiwa "sinkhole" tersebut ternyata telah terjadi tiga kali.

Pada waktu yang berdekatan saya juga membaca satu artikel tentang fenomena "sinkhole" di Amerika di blog The End of the American Dream berjudul "Why Are Giant Sinkholes Appearing All Over America? Is Something Happening To The Earth’s Crust?". Namun baru setelah membaca artikel "Toxic Bayou Corne sinkhole in Louisiana slowly swallowing up state: another three acres of land disappear into abyss" di blog Natural News tgl 22 Maret lalu saya memutuskan untuk berbagi informasi tentang fenomena ini dengan pengunjung setia blog ini.

Pertengahan tahun lalu sebuah wilayah pedesaan di tenggara Louisiana yang dikenal dengan nama Assumption Parish berubah wujud selamanya akibat munculnya satu "sinkhole" yang muncul tiba-tiba. Sejak kemunculannya, lubang yang kemudian dikenal dengan nama Great Louisiana Sinkhole itu semakin bertambah luas ukurannya dari waktu ke waktu. Pada satu hari lubang itu bertambah luas 1 acre dan dalam satu minggu bertambah luas sebesar 3 acre. Tidak diketahui sampai berapa besar lubang itu akan berhenti memperluas diri dan sampai kapan.

Fenomena "sinkhole" sebenarnya telah diketahui keberadaannya sejak lama. Namun yang menjadi perhatian adalah fenomena ini bertambah banyak dalam beberapa tahun terakhir. Para ahli hanya bisa berspekulasi tentang penyebab fenomena tersebut seperti tanah yang longgar, air tanah berasam, pembangunan konstruksi, pipa air yang bocor, pertambangan dan sebagainya. Namun penyebab pastinya masih misterius.

Bulan ini diwarnai dengan kemunculan "sinkhole" lain yang menghebohkan ketika seorang laki-laki asal Tampa, Florida, Amerika, tewas tertelan hidup-hidup oleh "sinkhole" yang tiba-tiba muncul di bawah kasurnya. Saudara-saudara dan orang-orang di sekitarnya berusaha menolongnya setelah mendengar suara teriakannya, namun bahkan jasadnya tidak bisa lagi ditemukan.

AMERIKA DI AMBANG PERANG SIPIL

Indonesian Free Press -- Apa yang ada di pikiran Anda jika satuan Densus 88 yang tugasnya memerangi gerombolan teroris tiba-tiba memesan 2.700 kendaraan lapis baja, 7.000 senapan serbu, dan 1,6 miliar butir peluru? Anda tentu akan keheranan, karena Densus 88 tidak dibentuk untuk berperang melawan negara luar dan hanya memerangi segerombolan teroris. Tidak ada lain kecuali jika peralatan-peralatan tempur itu sebenarnya ditujukan untuk digunakan terhadap rakyat sendiri.

Itu pula yang kini terjadi di Amerika. Department of Homeland Security (DHS) lembaga semi militer yang dibentuk untuk memerangi terorisme paska peristiwa Serangan WTC 2001, baru saja membeli 2.700 kendaraan pengangkut personil lapis baja, 7.000 senapan serbu dan 1,6 miliar butir peluru kaliber 0.223 dan 0.40. Hal ini dilakukan setelah Eropa dilanda berbagai kerusuhan sosial akibat krisis keuangan. Kerusuhan di Islandia bahkan telah memaksa terjadinya pergantian orde pemerintahan dengan konstitusi baru dan dengan beberapa bankir besar yang masuk penjara. Amerika dengan potensi krisis ekonomi yang jauh lebih hebat (hutang pemerintah mencapai $16 triliun dan defisit APBN mencapai $1 triliun, dan defisit perdagangan yang mencapai $700 miliar, tingkat pengangguran dan kemiskinan yang terus meningkat) tentu sangat berpotensi untuk mengalami kerusuhan-kerusuhan sosial yang bisa mengancam orde pemerintahan. Di sinilah perlunya DHS yang memiliki kemampuan tempur besar mengingat bahwa konstitusi Amerika melarang penggunaan militer terhadap rakyat sipil.

Kecurigaan tersebut bertambah-tambah banyak setelah diketahui baru-baru ini DHS menerima pengiriman peralatan sasaran latihan tembak yang gambarnya berupa orang-orang yang selama ini dianggap harus dilindungi terlebih dahulu. Sasaran tembak tersebut melatih personil DHS untuk tidak ragu-ragu menembak sasaran, walaupun mereka adalah orang tua, wanita dan anak-anak termasuk wanita hamil. Sebagian besar personil mereka juga mengundang pertanyaan, karena berasal dari mantan imigran gelap berdarah hispanik. DHS sendiri seolah telah diplot untuk menjadi alat kepentingan "imperium global", merujuk pada penguasa global di balik layar yang berasal dari kalangan yahudi. DHS selalu dipimpin oleh seorang zionis "tulen".

Dalam 2 periode terakhir predikat yang disandang para pemimpin DHS bahkan bertambah satu lagi, selain zionis juga lesbian. 2 pemimpin DHS dimaksud adalah Elena Kagan dan Janet Napolitano. Mereka semua tidak akan ragu menembak mati warga Amerika yang didirikan oleh warga kulit putih.

Friday, 22 March 2013

PERTUNJUKAN DI SIPRUS

Lord Acton seringkali dikutip pernyataannya tentang kekuasaan yang cenderung korup. Namun pernyataannya yang lebih penting seolah disembunyikan oleh "kekuatan gelap". Pernyataan itu adalah:

"Masalah yang telah melanda selama berabad-abad dan yang akan harus dipecahkan cepat atau lambat adalah: rakyat melawan perbankan."

Saya baru saja membaca satu artikel sangat menarik yang ditulis oleh Anthony Migchels di blog henrymakow.com tentang krisis keuangan yang melanda Siprus saat ini. Migchels adalah seorang pejuang "mata uang bebas bunga" yang mendirikan Gelre, mata uang alternatif yang bebas bunga yang berlaku di beberapa bagian di Belanda. Ia aktif menuliskan pandangan-pandangannya di blognya Real Currencies. Judul artikel tersebut adalah "High Noon in Nicosia: Banker Vs Depositor".

Migchels mencoba menganalisis motif di balik krisis keuangan di Siprus ini. Ia membantah analisis yang menyebutkan bahwa krisis di Siprus dirancang untuk menghancurkan ekonomi Rusia yang merupakan investor tertinggi di Syprus dengan nilai investasi mencapai $90 miliar dan sebanyak 40.000 warga Rusia tinggal di Siprus. Analisis ini muncul karena sampai saat ini Rusia masih menjadi penghalang utama bagi agenda penghancuran Syria oleh "para penguasa dunia kegelapan" atau "para penguasa global belakang layar" (atau "imperium" jika memakai istilah Dina Sulaiman dari blog Kajian Timur Tengah).

Migchels cenderung menganggap bahwa apa yang terjadi di Siprus merupakan "uji coba" dari upaya penghancuran mata-mata uang "tradisional" milik negara-negara untuk digantikan dengan mata uang global milik "para penguasa global" yang kandidatnya adalah Euro.

Wednesday, 20 March 2013

Surat Terbuka untuk Menteri ESDM tentang Blok Mahakam

Selasa, 26 Februari 2013 , 08:32:00 WIB

KAMI megikuti dengan seksama sikap Kementerian ESDM sejak Oktober 2012 hingga saat ini yang cenderung memilih untuk memperpanjang kontrak Blok Mahakam kepada Total dan Inpex dibanding mengutamakan BUMN. Untuk itu Kementerian ESDM dan SKK Migas tidak segan-segan melakukan kebohongan publik dan memanipulasi informasi.

Menteri Jero Wacik menyatakan Pertamina tidak mau dan tidak mampu mengelola Blok Mahakam. Wamen ESDM Profesor Rudi Rubiandini menyatakan pada 2017 cadangan Blok Mahakam tersisa kurang dari 2 TCF. Gde Pradnyana menyatakan ada pihak-pihak tertentu yang sengaja membuat kekisruhan untuk membesarkan Pertamina guna menguasai Blok Mahakam. Malah Gde dengan sengaja menyebarkan isu bahwa Pertamina ingin menguasai 100% saham Blok Mahakam.

Padahal Pertamina telah menyatakan keinginan dan kemampuan untuk mengelola Blok Mahakam berulang-ulang sejak Juni 2008. Pertamina pun telah menyatakan tidak berkeinginan mengelola 100% blok tersebut, kecuali akan mengundang partisipasi kontraktor lain, termasuk Total dan Inpex, melalui cara dan prosedur yang berlaku umum sehingga akan menguntungkan negara.

Kami nyatakan bahwa kami tidak berminat membuat kekisruhan, kecuali hanya untuk menegakkan martabat bangsa, menjamin terlaksananya amanat konstitusi dan terpeliharanya hak rakyat, terutama dari para pemburu rente dan oknum koruptor. Aksi damai ini kami kami lakukan untuk menuntut agar para pejabat negara di sektor migas tidak memanipulasi informasi, menyalahgunakan kekuasaan dan memihak kepentingan asing.

Sehubungan dengan hal di atas kami menuntut Pemerintahan SBY, terutama Kementerian ESDM, untuk melaksanakan hal-hal sebagai berikut:

1. Segera menetapkan bahwa kontrak pengelolaan Blok Mahakam dengan Total dan Inpex yang berakhir pada 31 Maret 2017 tidak akan diperpanjang.

2. Segera menetapkan hak pengelolaan (operatorship) Blok Mahakam diserahkan kepada Pertamina mulai 1 April 2017.

3. Memberi hak partisipasi saham (Participating Interest, PI) pengelolaan Blok Mahakam kepada daerah terkait, minimal sebesar 10%. Impementasi PI harus dikordinasikan dan dijamin oleh Pemerintah  bersama Pertamina, tanpa partisipasi atau kerjasama dengan swasta yang berpotensi merugikan Daerah.

4. Mendukung Pertamina untuk mengundang partisipasi (farm-out) kontraktor lain, termasuk Total dan Inpex, guna memiliki saham Blok Mahakam melalui proses tender. Dengan adanya akuisisi saham oleh kontraktor lain (farm-in), maka terbuka kesempatan bagi Pertamina maupun Pemerintah untuk memperoleh dana segar sebelum eksploitasi berlangsung.

5. Sebagai alternatif butir 4 di atas, pemerintah meminta kepada Total dan Inpex untuk memberikan saham blok Mahakam dalam jumlah tertentu (X%) kepada Pertamina sejak April 2013 hingga April 2017, dengan kompensasi pemilikan saham (blok Mahakam) dalam jumlah yang sebanding (Y%) oleh Total dan Inpex, sejak 2017 hingga 2037. Besarnya X% dan Y% dikaji dan dinegosiasikan secara transparan oleh Tim Pemerintah dan Pertamina kepada Total dan Inpex.

6. Membebaskan keputusan kontrak Blok Mahakam dari tindak korupsi, perburuan rente dan upaya meraih dukungan politik dan logistik, guna kepentingan Pemilu/Pilpres 2014.

7. Mengikis habis oknum pejabat pemerintah yang menjadi kaki-tangan asing dengan berbagai cara, antara lain yang dengan sengaja atau tidak sengaja atau secara langsung atau tidak langsung telah memanipulasi informasi, melakukan kebohongan publik, melecehkan kemampuan SDM bangsa sendiri dan perusahaan negara, serta merendahkan martabat bangsa.

8. Meminta KPK untuk terlibat aktif mengawasi proses penyelesaian status kontrak blok Mahakam secara menyeluruh, termasuk kontrak-kontrak sumber daya alam lainnya.

Sejak 1 April 2017, seluruh aset dan cadangan Blok Mahakam 100% menjadi milik negara. Oleh sebab itu, setiap partisipasi pemilikan saham oleh kontraktor asing, termasuk oleh Total dan Inpex, harus diporses melalui langkah akuisisi cadangan migas yang berlaku umum, sebagaimana Pertamina mengakuisisi 46% saham BP di ONWJ pada 2009, atau rencana akusisi saham ConocoPhillips di Blok 405A, Menze Lejmat North, Ourhoud dan EMK, Algeria, pertengahan 2013. Untuk saham ConocoPhillips yang mempunyai cadangan sekitar 100 juta barel, Pertamina akan membayar US$ 1,75 miliar. Berarti biaya akuisisi adalah US 17,5/barel.

Menurut EvaluateEnergy (www.evaluateenergy.com) dan Ernst & Young (www.ey.com) biaya akuisisi cadangan terbukti migas pada 2011-2012 berkisar antara US$ 10/barel-oil-equivalent (boe) barel hingga US$ 18/boe. Jika diasumsikan biaya akuisisi hanya US$ 10/boe dan harga pasar minyak US$ 80/barel, maka biaya akuisisi cadangan minyak adalah 0,125 kali harga pasar minyak.  Oleh sebab itu, jika diasumsikan harga pasar gas hanya US$ 10/MMBtu, maka biaya akuisisi cadangan adalah 0,125 x US$ 10/MMBtu. Dengan demikian, biaya akuisisi untuk 8 TCF cadangan Blok Mahakam adalah US$ (0,125 x 8 x 1012  x 1000 Btu x $10/106 Btu) = US$ 10 miliar. Jika cadangan Mahakam hanya sekitar 2 TCF seperti yang dinyatakan oleh Prof. Rudi, maka biaya akuisisi 100% saham adalah 2/8 x US$ 10 miliar = US$ 2,5 miliar.

Biaya akuisisi 100% saham Blok Mahakam untuk cadangan 2 TCF hingga 8 TCF adalah berkisar antara U$ 2,5 miliar hingga US$ 10 miliar. Oleh sebab itu, jika Total dan Inpex mengakuisisi 30% saham Blok Mahakam sejak 2017, maka biaya yang harus dibayar kepada negara/Pertamina berkisar antara 30% (US$ 2,5 miliar hingga US$ 10 miliar) = US$ 0,75 miliar hingga US$ 3 miliar. Berdasarkan perhitungan ini, maka pemerintah atau Pertamina berpotensi memperoleh pendapatan puluhan triliun Rp dari penjualan saham Blok Mahakam kepada kontraktor yang ingin bekerjsama dengan Pertamina, sebelum kontrak diperpanjang!

Sehubungan dengan perhitungan di atas, kami menuntut pemerintah membuka dengan transparan proses akuisisi dan besarnya biaya akuisisi saham Blok Mahakam oleh Total dan Inpex sesudah 2017. Dalam hal ini, Total dan Inpex tidak cukup hanya membayar signatory bonus!! Selain itu, kami juga menuntut agar pemerintah membuka dengan transparan, berapa sebenarnya cadangan yang tersisa, karena hal ini pun terkait erat dengan besarnya biaya akuisisi yang harus dibayar Total dan Inpex. Jika benar cadangan pada 2017 kurang dari 2 TCF, mengapa Prancis dan Total begitu ngotot dan bernafsu ingin mendapat perpanjangan? Tentu karena cadangan tersisa jauh lebih besar dari 2 TCF seperti dikampanyekan Prof Rudi!

Sejauh ini Pemerintah tidak pernah mengungkap tentang biaya akuisisi cadangan Mahakam. Jika Total dan Inpex hanya membayar signatory bonus dan pemerintah tetap menyembunyikan proses dan biaya perpanjangan kontrak Blok Mahakam, maka dapat diasumsikan akan terjadi korupsi yang merugikan negara puluhan triliun Rp. Oleh karena itu, kami menuntut agar DPR dan KPK pun ikut terlibat aktif mengawasi dan menjamin agar proses perpanjangan kontrak Blok Mahakam sesuai dengan peraturan yang berlaku dan bebas dari korupsi.

Setiap upaya yang dilakukan untuk membatasi dan menghilangkan hak Pertamina untuk menjadi operator di Blok Mahakam, sambil menyebarkan informasi yang sesat dan menyesatkan dapat dianggap sebagai penghianatan terhadap konstitusi, merendahkan martabat dan kemampuan bangsa, melecehkan hak rakyat dan mengabaikan tuntutan reformasi berupa pemerintahan yang bebas KKN.

Kami menuntut agar seluruh pejabat negara di lingkungan ESDM yang telah melakukan manipulasi informasi dan kebohongan publik untuk segera mengundurkan dari jabatan. Kami meminta aparat penegak hukum, terutama KPK, untuk memeriksa, menyidik dan memeroses para pelaku sesuai peraturan yang berlaku. Akhirnya, kami meminta Pemerintah dan DPR untuk segera memutuskan masalah kontrak Blok Mahakam ini dalam waktu singkat sesuai konstitusi, kepentingan strategis nasional, mengikuti prinsip good governance dan bebas KKN. Blok Mahakam harus dikelola oleh BUMN bagi kesejahteraan RAKYAT.

IRESS bersama Petitor Petisi Blok Mahakam
Marwan Batubara dan Hatta Taliwang

PENGHANCURAN TERAKHIR SEJARAH ISLAM DI SAUDI

Di dunia ada 2 negara yang suka menghancurkan situs-situs sejarah Islam. Yang pertama Israel dan kedua adalah Saudi Wahabiah. Apakah itu menunjukkan kedua negara memiliki akar sejarah yang sama? Banyak penelitian yang menunjukkan bahwa sekte wahabi yang kini bermetamorfosa menjadi salafi, berasal dari orang-orang yahudi Arab. Namun untuk masalah ini silakan pembaca menilainya sendiri.

Pakar politik Timur Tengah Dr. Kevin Barrett dalam tulisannya di Press TV baru-baru ini memberikan komentar pedas atas aksi terakhir pemerintah Saudi membongkar tempat bersejarah Islam di Makkah, yaitu pilar yang selama ini menjadi penanda tempat awal bertolaknya Nabi Muhammad dalam perjalanan Isra' Mi'raj.

"Dengan menghancurkan pilar yang menjadi tanda tempat bertolaknya Nabi Muhammad dalam "perjalanan malam", Saudi bergabung dengan zionis Israel dalam satu sikap penolakan terhadap nilai-nilai toleransi, inklusifitas, spiritual, dan nilai-nilai Islam yang universal. Mereka mengekspresikan pikiran sempit dan kaku dari faham wahabi-ortodok yang menginginkan penghancuran terhadap seluruh sejarah dan kebudayaan Islam," tulis Dr. Barrett.

Menurut laporan media Inggris, "The Independent" aparat Saudi telah menghancurkan tiang yang menjadi tanda sebagai tempat awal bertolaknya Nabi Muhammad dalam perjalanan Isra' Mi'raj. Media ini juga menyebutkan polisi agama Saudi bahkan merayakan runtuhnya tiang tersebut dengan sorakan-sorakan riang. Tiang tersebut merupakan bangunan bersejarah terakhir setelah Ka'bah yang menjadi korban penghancuran tempat-tempat bersejarah di Ka'bah dan sekitarnya. Pada saat yang sama Masjidil Aqsa di Al Quds (Jerussalem) yang menjadi salah satu tujuan perjalanan Isra' Mi'raj Nabi, kini tengah menghadapi ancaman serius penghancuran oleh regim zionis Israel.

Abdulazeem Salhab, kepala Dewan Wakaf Islam di Al Quds baru-baru ini menyebutkan bahwa penggalian bawah tanah yang dilakukan Israel di bawah Masjidil Aqsa telah mengancam keutuhan tempat paling suci ketiga bati umat Islam ini.

IBU NEGARA SYRIA MUNCUL KE PUBLIK

Ibu negara Syria Asma al-Assad muncul di depan publik setelah berbulan-bulan menghindar dari kemunculan akibat ancaman keamanan yang serius. Kemunculan tersebut terjadi hari Sabtu (16/3) di Gedung Opera Damaskus.

Kemunculan Asma tersebut dalam rangka memperingati even "Pawai Ibu", acara penggalangan dana bagi para ibu yang putra-putrinya menjadi korban pemberontakan, baik dari kalangan sipil maupun militer. Dalam acara itu Asma didampingi tiga orang anaknya, namun sang suami Bashar al Assad tidak menyertai. Dalam foto acara yang dipublikasikan oleh akun resmi Facebook Bashar al Assad tampak Asma dikerumuni anak-anak dan ibu-ibu. Seorang ibu yang sudah berumur tampak mencium pipinya dan Asma tampak tersenyum riang.

Asma dan sang Suami, Bashar al Assad memang dikenal sebagai pasangan yang dekat dengan publik. Ketika belum terjadi kerusuhan, Asma dan Bashar sering didapati makan bersama anak-anak di kafe pinggir jalan. Bashar bahkan terkadang menjemput sendiri anak-anak dari sekolahan dan mengantar mereka jalan-jalan dengan mobil yang dikemudikan sendiri.

Asma adalah wanita kelahiran Inggris yang memiliki keahlian di bidang teknologi komputer dan sastra Perancis. Selama kerusuhan media-media barat berulangkali berupaya mendeskreditkan namanya di dunia internasional, termasuk dengan membajak e-mail pribadinya dan mempublikasikannya di media massa. Ia juga berulangkali dikabarkan meninggalkan Syria, pertama dikabarkan ke negeri kelahirannya dan kemudian ke Rusia. Namun terbukti Asma masih mencintai keluarga dan negerinya.

Monday, 18 March 2013

PEMERINTAH SIPRUS RAMPOK DANA TABUNGAN MASYARAKAT

PENUHI TUNTUTAN IMF UNTUK BAYAR HUTANG

 Keterangan gambar: nasabah menggunakan buldozer berusaha mendobrak bank yang tutup guna menarik dana simpanan mereka yang terancam dirampok oleh pemerintah sendiri.



Berapa pendapatan bunga para pemilik bank di seluruh dunia? Silakan diperkirakan sendiri. Sekedar gambaran singkat, Amerika harus membayar sekitar Rp 4 ribu triliun setiap tahunnya kepada para bankir. Indonesia sekitar Rp 100 triliun. Jepang, Jerman, Inggris dan negara-negara maju membayar antara ratusan hingga ribuan trilun rupiah. Secara global pendapatan para pemilik bank di dunia mencapai puluhan ribu triliun rupiah. Sialnya dari jumlah yang "maha besar" tersebut sebagian besarnya mengalir ke segelintir pemilik bank-bank raksasa global: keluarga Rothchild, Rockefeller, Schiff, Lazard, dll. Ingat bahwa sebagian saham bank-bank di Indonesia juga dimiliki oleh mereka, langsung ataupun tidak.

Bagaimana dengan Bill Gates yang dengan kekayaannya yang sekian puluh miliar dollar itu dan disebut-sebut sebagai orang terkaya di dunia? Anda pasti becanda. Kekayaan Bill hanya remahan-remahan kecil dibandingkan para bankir yang telah menumpuk kekayaan turun-temurun selama ratusan tahun itu. Suatu saat Bill bahkan harus mengemis-ngemis kepada IBM agar membeli program Microsoft buatannya, sementara IBM adalah "cucu perusahaan"-nya keluarga Rockefeller.

Namun dunia dan seisinya tidak pernah bisa memuaskan nafsu manusia-manusia tamak. Pendapatan yang "maha besar" itu masih dianggap kurang. Maka sesekali mereka melakukan permainan kecil, mengguncangkan ekonomi suatu negara (Inggris tahun 1987), atau permainan lebih besar, yaitu menciptakan krisis finansial satu kawasan (krisis moneter Asia Timur tahun 1997-1998), atau bahkan yang paling besar (krisis ekonomi dan keuangan global tahun 1920-an dan tahun 2007-2008). Pada tiap permainan itu mereka mendapatkan pemerintah negara-negara meminta bantuan mereka lewat IMF. Mereka memberikan "bantuan" dengan syarat-syarat yang disebut "Letter of Intent" dan sebagainya, seperti menjual aset-aset negara dengan harga murah, membubarkan lembaga-lembaga strategis yang ditujukan untuk kemakmuran rakyat. Pada prinsipnya terjadi transfer kekayaan negara-negara kepada mereka.

Namun terkadang permainan menjadi sangat kasar. Mereka meminta pemerintah negara-negara untuk merampok uang rakyat, sebagaimana terjadi di Siprus saat ini.

PROPAGANDA TIADA HENTI

Setelah membaca postingan ini saya harap Anda tidak lagi menjadi orang-orang "idiot" yang membenarkan begitu saja berita-berita terorisme yang ditayangkan TVOne.

Mari kita mulai dengan menganalisa gambar di atas. Pada bagian atas gambar tersebut terdapat gambar Adam Gadahn, jubir Al Qaida, logo "As-Sahab", televisi milik orang-orang salafi-wahabi di bagian kanan bawah, serta logo "SITE" di bagian kiri atas.

Adam Gadahn adalah orang yahudi Amerika yang memiliki nama asli Adam Pearlman. Ya, ia berasal dari klan Pearlman yang dikenal sebagai yahudi zionis garis keras di Amerika. Kakeknya, Carl Pearlman bahkan pernah menjadi seorang direktur organisasi yahudi paling berpengaruh di dunia, Anti Defamation League (ADL). Ketika latar belakangnya terbongkar, Adam yang tadinya sering muncul di televisi menyampaikan aspirasi Al Qaida, tiba-tiba menghilang dan tidak pernah muncul lagi. Pemerintah Amerika pun memberikan alasan, yaitu Adam telah tewas dalam serangan militer Amerika. Namun boleh bertaruh, Adam kini tinggal dengan nyaman di Israel, menjadi pelanggan tetap rumah bordil yang menjamur di Israel dengan pekerja-pekerja seks-nya yang berasal dari Eropa Timur, atau klub kaum gay di Tel Aviv yang disebut-sebut sebagai ibukotanya kaum gay sedunia.

Adapun SITE adalah mesin propaganda zionis yang misi utamanya mengelabuhi masyarakat dunia tentang "proyek perang melawan terorisme" Amerika yang juga diikuti oleh pemerintah Indonesia. SITE Intelligece bersama mitranya IntelCenter merupakan sumber awal dari semua informasi tentang Al Qaida. Puluhan rekaman video yang menggambarkan para petinggi Al Qaida termasuk Osama bin Laden, Ayman Zawahiri dan Adam Gadahn tengah memberikan pernyataan, sebenarnya dibuat oleh SITE. Rekaman-rekaman video itu selanjutnya dikirimkan ke media-media mapan terkooptasi yahudi (sayangnya nyaris semua media massa besar di dunia adalah demikian halnya) dan disebarkan ke seluruh dunia.

SITE Intelligence dimiliki dan dioperasikan oleh seorang wanita yahudi Irak yang bermigrasi ke Israel, Rita Katz, yang ayahnya dihukum mati oleh Saddam Hussein karena menjadi mata-mata untuk Israel dalam Perang 6 Hari tahun 1967. Setelah kematian ayahnya, Rita dan ibunya lari ke Israel dimana ia kemudian masuk dinas militer sebagai anggota Israel Defense Force (IDF). Sangat boleh jadi beberapa anak Palestina menjadi sasaran tembakannya selama mengabdi pada "ibu pertiwi".

SITE merupakan sumber utama dari segala "informasi sampah" tentang terorisme Islam yang digunakan oleh dinas-dinas inteligen Amerika serta media-media massa zionis. Jika selama ini terorisme seolah identik dengan Islam, itu semua adalah akibat propaganda yang dibuat oleh SITE.

Dalam menjalankan SITE Rita Katz dibantu oleh Alan Kohlmann dan Joshua Devon. Kohlmann adalah pemilik media propaganda zionis lainnya bernama “global terror alert.com” atau Flashpoint Partners. Seperti Katz, Kohlmann sering menjadi narasumber acara-acara talkshow tentang terorisme Islam. Tidak hanya Islam yang mereka jadikan sasaran propaganda, para aktifis kulit putih yang yang sadar dengan kejahatan yahudi juga menjadi perhatian mereka. Kepada mereka itulah cap “White supremacist" atau “domestic terrorists” mereka sematkan.

DAHLAN ISKAN SEKALI LAGI

Saya sebenarnya tidak ingin lagi menulis hal-hal negatif tentang Dahlan Iskan karena takut dituduh sebagai "barisan sakit hati", istilah untuk bekas anak buah yang meninggalkannya karena kecewa. Namun di mata saya, Dahlan Iskan selalu melakukan provokasi untuk dikritik. Terakhir adalah aksinya menjadi bintang iklan sebuah produk jamu non-tradisional.

Dalam acara "Bukan 4 Mata" beberapa hari lalu yang menampilkannya sebagai seorang bintang tamu, Dahlan Iskan menjawab pertanyaan Tukul tentang kepatutan dirinya sebagai pejabat publik menjadi bintang iklan satu produk komersil. Dengan enteng, seperti biasa menanggapi kontroversi tingkah lakunya, Dahlan mengatakan bahwa tindakannya tidak melanggar peraturan.

Sudah lama sebenarnya saya merasa terganggu oleh tingkah polah beberapa pejabat publik yang muncul sebagai bintang iklan, seolah-oleh gaji dan fasilitas besar yang diterima mereka masih kurang besar sehingga harus "ngobyek". Di antara pejabat publik itu adalah Rieke Diah Pitaloka yang menjadi bintang iklan minuman energi. Namun baru kali inilah saya mendengar langsung pernyataan seorang pejabat publik bintang iklan komersil yang membela diri.

Entah Dahlan Iskan benar-benar bodoh atau pura-pura bodoh, seorang pejabat publik tentu saja sangat tidak patut menjadi bintang iklan komersial. Di negara-negara maju hal ini bahkan hal seperti ini sudah menjadi skandal besar. Jangankan menjadi bintang iklan, bertemu dengan pengusaha di luar kantor saja sudah menjadi satu skandal besar. Dahlan bisa saja berkelit bahwa ia tidak dibayar, namun tetap saja tidak patut. Seorang pejabat publik pada dasarnya adalah pelayan seluruh masyarakat. Lalu bagaimana Pak Dahlan menyatakan diri kepada para ribuan penjual jamu gendong bahwa dirinya adalah pelayan mereka sementara ia menjadi bintang iklan produk jamu industri modern?

Saturday, 16 March 2013

INDONESIA KOK SEPERTI INI

"Negeri ini kok seperti ini. Bukan hukum yang berjalan, melainkan kekuasaan," kata Amy Qanita, ibunda artis (pekerja seni) Raffi Ahmad, mengomentari "penahanan" putranya karena alasan rehabilitasi ketergantungan obat.

Bagi kebanyakan orang apa yang dilakukan BNN terhadap Raffi adalah sesuatu yang wajar. Namun bagi mereka yang mengerti hukum hal itu dianggap agak janggal. Bagi saya sendiri selaku pengamat teori konspirasi internasional, yang dilakukan BNN adalah salah satu bentuk konspirasi untuk mempersiapkan Indonesia menjadi "negara polisi" yang bisa memperlakukan warganegaranya sesukanya.

Beberapa tahun lalu saya membaca berita tentang anak-anak Amerika yang dengan paksa dipisahkan dari orang tuanya untuk "dipelihara negara" dengan alasan menghindarkan si anak dari "pemikiran ekstrem" sang orang tua yang tidak sesuai kaidah sosial politik yang disebut "politically correct".

Sebagai orang yang masih mempunyai anak kecil, tentu saja saya sangat mengutuk tindakan pemerintah Amerika itu. Saya tidak bisa membayangkan sesuatu yang lebih menyakitkan daripada orang tua dan anak yang dipisahkan dengan paksa. Itu adalah "pelanggaran HAM" paling keji. Apalagi jika alasan yang digunakan sangat tidak "demokratis". Terlebih lagi jika hal itu terjadi di negara "lokomotif demokrasi" seperti Amerika.


IRAN LUNCURKAN DESTROYER BARU

Iran telah resmi meluncurkan kapal perang destroyer buatan domestik "Damavand", Jum'at (15/3). Peluncuran tersebut merupakan rangkain dari program pemenuhan kebutuhan peralatan tempur laut Iran yang dilakukan secara sistematis dan dalam skala besar.

Kepala program "Industrial Research and Self-Sufficiency Jihad Organization" Admiral Ali Gholamzadeh mengatakan kepada media massa Iran, Jum'at lalu (15/3) bahwa pelatihan akan segera dilakukan oleh "Damavand" dan dalam beberapa bulan mendatang "Damavand" akan dioperasikan dalam misi internasional.

Dalam beberapa tahun terakhir Iran telah berhasil membangun kapal-kapal perang sendiri. Pada bulan September tahun lalu Iran meluncurkan kapal perang destroyer "Sahand" di pelabuhan Bandar Abbas bersama dengan peluncuran kapal selam raksasa "Tareq 901". Kapal perang buatan domestik pertama Iran, "Jamaran", diluncurkan bulan Februari 2010.


BERLAYAR KE ATLANTIK

Sementara itu komandan AL Iran menyatakan bahwa dalam waktu dekat ini Iran bakal mengirimkan kapal-kapal perangnya ke Samudra Atlantik. Setelah berhasil mengirimkan kapal-kapal perangnya ke Samudra Pasifik baru-baru ini, langkah tersebut menjadi penanda bahwa Iran siap untuk menjadi kekuatan global.

"Kehadiran kapal-kapal perang Iran di Samudra Pasifik dan Laut Cina telah meningkatkan pamor Iran di perairan internasional," kata Rear Admiral Habibollah kepada media massa Iran, Jumat (15/3).

Friday, 15 March 2013

HUBUNGAN AMERIKA-AFGHANISTAN DI TITIK TERENDAH

Setelah bertahun-tahun terjadi "perang dingin" antara pemerintahan Presiden Hamid Karzhai dengan "patron"-nya, Amerika, hubungan antara Amerika dengan Afghanistan kini tengah berada di titik terendah. Demikian serius masalah yang dihadapi hingga Amerika memerintahkan peningkatan standar keamanan bagi personil-personil militernya di Afghanistan.

Masalah ini dipicu oleh penolakan Amerika menyerahkan 40 orang tahanan yang diminta oleh pemerintahan Karzhai. Hal ini terjadi di tengah-tengah perselisihan antara kedua negara mengenai penarikan personil militer Amerika dan sekutunya di Afghanistan dimana Afghanistan menuntut penarikan total dengan segera sementara Amerika menuntut diperbolehkannya sebagian pasukannya tinggal di Afghanistan. Selain itu juga terjadi perselisihan tentang hak impunitas (kebal hukum) personil militer Amerika sebagaimana dituntut Amerika namun ditolak Afghanistan.

Amerika menolak menyerahkan 40 tahanan pangkalan militer Bagram yang dianggap sebagai personil berbahaya, dikabarkan karena Afghanistan menolak memberikan jaminan tertulis untuk menjaga mereka tetap dalam tahanan. Presiden Hamid Karzai begitu marah atas penolakan tersebut hingga hari Selasa lalu (12/3) mengancam akan mengambil alih pangkalan militer Bagram, dimana tahanan-tahanan Afghanistan ditahan tanpa pengadilan dan tempat yang sering terjadi pelanggaran kemanusiaan dan pelecehan agama Islam. Akibat ancaman tersebut komandan tertinggi pasukan Amerika di Afghanistan Jendral Joseph Dunford memerintahkan peningkatan keamanan aparat militer Amerika.

Presiden Karzai melalui jubirnya Aimal Faizi menuduh Amerika telah melakukan tindakan-tindakan yang merusak saling kepercayaan yang bisa merusak perundingan keamanan kedua negara (Bilateral Security Agreement) yang mengatur penarikan pasukan Amerika dan bentuk hubungan jangka panjang kedua negara.

KALI INI BAWANG

Berkali-kali blog ini melakukan prediksi atas berbagai masalah yang terjadi di dunia ini dan sejauh ini ramalan-ramalan tersebut terbukti benar. Ketika Israel menyerang Gaza tahun 2008/2009 blog ini meramalkan Israel bakal keok, dan ternyata terbukti benar. Juga ketika Israel menyerang Gaza kembali beberapa bulan lalu blog ini meramalkan Israel bakal keok lagi, ternyata juga benar. Blog ini juga meramalkan program mobil listrik meneg BUMN Dahlan Iskan hanya omong kosong belaka, dan terbukti benar setelah Dahlan menyatakan menghentikan program pencitraannya itu dengan berbagai alasan. Ketika NATO menyerbu regim Khadafi blog ini meramalkan Khadafi bakal takluk, dan lagi-lagi benar. Sebaliknya ketika NATO, zionis dan para ekstremis wahabi-salafi ramai-ramai menyerbu Syria, blog ini dengan kukuh mengatakan bahwa regim Syria akan bertahan, dan sejauh ini terbukti benar. Terakhir saya pernah meramalkan bahwa Gubernur DKI Jokowi tidak serius memikirkan masalah kemacetan di wilayahnya. Sejauh ini ramalan ini pun benar: pembatasan kendaraan berdasar nomor ganjil-genap ditunda sampai waktu yang tidak pasti, pembangunan MRT juga terkatung-katung dengan alasan administratif.

Selain prediksi-prediksi yang terbukti benar tersebut, blog ini juga pernah meramalkan bahwa paska kemenangan SBY dalam pemilu 2009 Indonesia akan menghadapi berbagai situasi yang semakin memprihatinkan. Silakan Anda menilainya sendiri, tapi perkenankan saya mengingatkan Anda tentang berbagai hal yang mungkin Anda lupa.

Pertama adalah kasus Bank Century yang "meledak" setelah SBY memegang kekuasaan untuk periode kedua. Kedua adalah bencana-bencana alam Gempa Padang dan meletusnya Gunung Merapi yang menewaskan Mbah Maridjan. Selanjutnya adalah mencuatnya skandal-skandal mega korupsi seperti Wisma Atlet, Hambalang, Simulator SIM dan inefisiensi 100 triliun PLN. Disusul kemudian kasus pencurian pulsa besar-besaran oleh operator-operator telekomunikasi. Kecuali itu kita juga disuguhi dengan beberapa masalah harga kebutuhan pokok yang melonjak: cabai, kedelai, daging sapi dan yang tengah melanda saat ini adalah bawang.

MALI, PERANG UNTUK EMAS ROTHSCHILD

Berbagai teori muncul terkait petualangan negara-negara barat saat ini di Mali. Yang pertama menyebutkan petualangan tersebut dimotivasi oleh persaingan Inggris dan Perancis untuk menarik minat India membeli pesawat-pesawat tempur mereka (Inggris dengan Typoon dan Perancis dengan Rafale). Yang lainnya menyebutkan sebagai aksi pengalihan perhatian publik dari masalah ekonomi yang tengah dihadapi negara-negara barat. Namun teori ini sangat menarik perhatian saya, terutama karena tidak pernah disebut-sebut oleh kebanyakan analis dan karena menyangkut kepentingan Rothschild. Alasan itu adalah karena emas keluarga Rothschild.

Keterlibatan negara-negara barat dalam petualangan militer di Mali adalah cukup mengherankan banyak analis termasuk saya (blogger). Mali adalah negara kecil dan miskin yang tidak "menarik perhatian". Mali juga bukan negara penghasil minyak selain juga tanahnya kurang subur. Namun tidak begitu jika diperhitungkan kekayaan emasnya. Mali adalah negara produsen emas terbesar ketiga di Afrika setelah Afrika Selatan dan Ghana dan sebagian besar perusahaan tambang emas yang beroperasi di Mali dimiliki oleh keluarga Rothschild.

Perancis memulai petualangannya di Mali pada tgl 11 Januari lalu dengan melakukan serangan udara (menggunakan pesawat tempur Rafale) terhadap pemberontak "Islam" yang tengah bergerak maju ke wilayah selatan negara itu yang kaya emas, dimana perusahaan-perusahaan tambang milik Rothschild berada. Tiga hari kemudian PBB menyatakan dukungan terhadap aksi Perancis tersebut. Tgl 16 Januari Perancis menerjunkan pasukan daratnya. Amerika juga memberi dukungan pada aksi Perancis namun menolak menerjunkan pasukan daratnya karena menentang regim Mali yang merebut kekuasaan melalui kudeta.

Keseriusan Amerika melibatkan diri dalam petualangan di Mali dinyatakan oleh Menhan Leon E. Panetta yang mengatakan, "Kami khawatir bahwa setiap saat Al Qaida bisa mendirikan basis operasi di Mali."

Baik Amerika maupun Perancis selalu berteriak-teriak tentang terorisme di Mali yang menjadi alasan mereka menerjunkan diri dalam petualangan perangnya. Namun hal itu adalah satu "sandiwara" belaka karena teroris yang mereka perangi di Mali adalah orang-orang yang sama yang mereka bantu di Libya dan Syria.

TEL AVIV UNIVERSITY ADU DOMBA SUNNI-SHIAH, DAMASCUS UNIVERSITY BERJAYA

Tel Aviv University, salah satu lembaga pendidikan berpengaruh di Israel, baru-baru ini menyelenggarakan konperensi tentang pertikaian Sunni-Shiah. Even yang ditujukan untuk memecah belah antar umat Islam di dunia ini secara rutin diselenggarakan oleh Israel. Even yang diberi judul "Sunni-Shia Division" ini digelar hari Minggu lalu (10/3).

Tampil sebagai pembicara even ini adalah James Jennings, pimpinan dari LSM Conscience International. Kepada Press TV yang mewawancarainya, Jennings berterus terang:

"Jika Anda berfikir tentang strategi yang digunakan Israel sepanjang sejarahnya, itu adalah memecah belah dan menguasai,” kata Jennings. Lebih jauh ia bahkan mengatakan:

"Tidak ada salahnya mempelajari hal itu (memecah belah dan menguasai) selama dilakukan secara jujur, termasuk dengan membawa orang-orang untuk bergabung sepanjang memiliki pandangan yang sama."

Thursday, 14 March 2013

SEKALI LAGI KONSPIRASI PEMBUNUHAN PUTRI DIANA

Pada tahun 2000, James Andanson, seorang paparazzi senior Perancis, tewas di dalam mobilnya yang terbakar di satu lapangan milik Departemen Keamanan Perancis di Montpellier. Polisi yang menyidik peristiwa itu menemukan 2 lubang peluru di kepala Andanson. Selanjutnya polisi menyimpulkan bahwa Andanson melakukan tindakan bunuh diri.

Menembak kepala sendiri kemudian membakar mobil. Suatu kesimpulan yang sangat aneh bukan?

Andanson adalah orang yang dicurigai berada di dalam mobil Fiat Uno putih yang oleh banyak saksi disebut-sebut berperan dalam peristiwa kecelakaan yang menewaskan Putri Diana di Paris tahun 1997. Sebagai paparazzi senior, ia tentu termasuk dalam barisan paparazzi yang menguber-uber Putri Diana yang tengah berada di Paris kala itu. Bagi mereka, Putri Diana adalah mangsa yang paling dicari-cari karena satu jepretan kamera saja bisa bernilai ribuan dollar. Namun ia tidak termasuk di antara mereka yang menunggui Diana di Hotel Ritz tempatnya menginap bersama pacarnya, Dodi al Fayed.

Mobil Fiat Uno itu sendiri masih menjadi misteri hingga saat ini, 16 tahun setelah tewasnya Diana. Selama bertahu-tahun institusi kepolisian Perancis yang termasuk paling maju di dunia gagal menemukan Fiat Uno putih yang dicari, apalagi melacak siapa pemiliknya, terlebih lagi siapa yang mengemudikannya pada saat kecelakaan Diana. Hingga akhirnya publik hanya bisa mengira-ira keterlibatan Andanson setelah ia ditemukan tewas misterius.

Itu adalah bagian kecil dari misteri besar kematian Putri Diana. Ada sabuk pengaman yang macet yang membuat Diana mengalami luka benturan akibat tabrakan. Ada rekaman kamera CCTV di dalam tempat kejadian yang hilang. Ada ambulan yang memerlukan waktu hampir 1.5 jam untuk membawa Diana ke rumah sakit terdekat, padahal kondisi lalulintas dinihari sangat sepi. Dan paling menarik tentunya adalah pengakuan Putri Diana dalam bentuk surat tertulis bahwa suaminya tengah merencanakan untuk membunuh dirinya melalui insiden kecelakaan mobil.

Dalam surat yang ditulis Diana untuk seorang pembantu dekatnya itu, tertulis tulisan tangan Diana yang berbunyi, "Suami saya (Pangeran Charles) tengah merencanakan satu kecelakaan pada mobil saya. Rem blong dan luka serius di kepala." Keluhan Diana tersebut terwujud 2 tahun kemudian.

Setelah kematian Diana dan Dodi, ayah Dodi Mohammad al-Fayed yang sangat terpukul dengan kematian anaknya dan curiga kematian tersebut adalah kejahatan konspirasi, membayar Keith Allen untuk membuat film dokumenter berbiaya jutaan dollar tentang tewasnya Diana dan Dodi. Film tersebut diberi judul “Unlawful Killing”, sementara Mohammad al-Fayed sendiri adalah seorang miliarder Inggris keturunan Mesir.

Film ini sudah sempat beredar luas, namun kemudian ditarik sendiri oleh al-Fayed, diduga karena tekanan terhadap dirinya. Tidak mungkin ia menarik film yang telah dibiayainya sangat besar itu tanpa alasan jelas. Youtube! juga menghapus film yang sempat beredar di medianya. Dari film inilah berbagai informasi tersembunyi tentang kematian Diana terkuak ke publik.

AMERIKA KEBAKARAN JENGGOT OLEH PROYEK PIPA MINYAK IRAN-PAKISTAN

Kedekatan Iran dengan Pakistan membuat Amerika ketakutan setengah mati. Menghadapi Iran saja Amerika sudah ketar-ketir, apalagi jika Iran bersekutu dengan Pakistan yang merupakan negara Islam terbesar setelah Indonesia. Hal inilah yang terjadi setelah Iran dan Pakistan sepakat membangun proyek pipa minyak bernilai miliaran dolar yang menghubungan kedua negara.

"Kami sangat serius memperhatikan hal ini, jika proyek ini benar-benar berlanjut, yaitu bahwa UU sanksi atas Iran akan terpicu," kata jubir kemenlu Amerika Victoria Nuland hari Senin (11/3).

Tahun 1996 Amerika menerapkan sanksi atas Iran melalui UU Iran Sanctions Act yang mengijinkan pemerintah Amerika melarang impor dari perusahaan-perusahaan asing yang menginvestasikan lebih dari $20 juta setahun di sektor migas Iran.

Nuland juga menyinggung tentang peran Amerika yang telah "mendukung proyek-proyek energi skala luas di Pakistan" yang akan menambah 900 megawatts energi pada akhir tahun 2013.

Ancaman Amerika ini dikeluarkan pada hari yang sama dilakukannya peresmian proyek pembangunan pipa migas Iran-Pakistan yang akan mengalirkan gas alam Iran ke tetangganya di sebelah timur termasuk Pakistan. Peresmian tersebut dilakukan langsung oleh Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad dan Presiden Pakistan Asif Ali Zardari di perbatasan kedua negara, hari Senin (11/3).

Proyek ini diharapkan akan membantu Pakistan mengatasi kebutuhan energinya yang terus meningkat untuk menghidupi 180 juta penduduknya itu. Sementara wakil menteri perminyakan Iran Javad Owji mengatakan hari Senin bahwa Pakistan telah meningkatkan permintaan gas alamnya dari Iran sebesar 30 juta meter kubik dari sebelumnya yang hanya 21.5 juta meter kubik.

Tuesday, 12 March 2013

Chavez, In Memoriam

Dina Y. Sulaeman*

Chavez adalah pemimpin yang fenomenal dan spirit perjuangannya melintasi batas agama dan bangsa. Saat dunia beramai-ramai melakukan pembunuhan karakter terhadap Ahmadinejad dan pemerintahan Islam Iran, yang tampil sebagai pembela terdepan justru seorang Nasrani dari Amerika Latin: Hugo Chavez. Saat pemimpin negara-negara Arab berbaik-baik dengan Israel, justru Chavez menolak dubes Israel. Menyusul operasi ‘Menuang Timah’ yang dilancarkan Israel di Gaza 2009, Chavez mengecam keras Israel dan menyebut bahwa holocaust tengah terjadi di Gaza. Dia pun mengusir Dubes Israel keluar dari Venezuela. Saat negara-negara Arab bergandengan tangan dengan AS, Prancis, dan Inggris untuk menyuplai dana dan senjata kepada Al Qaida (atau kelompok yang ‘sejenis’ Al Qaida) di Syria, Chavez justru mengirimkan minyak untuk membantu bangsa Syria yang sedang diblokade ekonominya.  Dengan blak-blakan Chavez menyindir Barat, “Mereka berkata, ‘kami akan beri sanksi pemerintah.. kami akan membekukan aset mereka.. kami akan memblokade mereka, mengebom mereka, demi membela rakyat.’ Wow, betapa sinisnya. Tapi itulah imperium, itulah kegilaan imperium.”

Sebagaimana juga pemimpin negara-negara yang berani melawan ‘imperium’, Chavez pun tak luput dari ancaman kudeta dan pembunuhan, serta pembunuhan karakter.  Kejadian tahun 2002 adalah salah satu upaya terbesar yang dilakukan imperium untuk menggulingkan Chavez, meski gagal. Saat itu, Chavez mengalami pembunuhan karakter yang dilakukan oleh media-media mainstream AS. Saat itu, sebagaimana juga sekarang, standar objektivitas jurnalistik telah dibuang lewat jendela. Chavez difitnah. Sementara lawannya, yang sebagian besar terdiri dari kaum oligarki Venezuela dan kalangan menengah ke atas, dicitrakan sebagai pejuang demokrasi. Pernyataan dari pihak oposisi dilaporkan sebagai fakta dan diperlakukan dengan penuh respek, sementara pernyataan dari pihak pemerintah dicemooh.

Mari kita lihat beberapa kutipan dari New York Times antara Maret-April 2002. Pada 26 Maret, New York Times menulis, “Para pegawai (pemerintahan) pemberontak telah memberi energi bagi gerakan oposisi yang terpecah-pecah namun terus tumbuh, yang menggunakan protes regular di jalanan untuk melemahkan Mr Chavez yang memiliki gaya aristokrat dan memiliki kebijakan sayap kiri yang telah menindas orang-orang yang jumlahnya terus bertambah. …”

New York Times juga mengutip pernyataan kelompok oposan, “Masalah ini hanya bisa dilakukan dengan pengunduran diri presiden..Ini adalah pilihan antara demokrasi dan kediktatoran.” Persis seperti citra yang dibangun media Barat tentang Iran: demokrasi melawan kediktatoran. Media barat juga mengabaikan fakta bahwa kemenangan Chavez dalam pemilu –sama seperti kemenangan Ahmadinejad– dia mendapatkan suara di atas 60% yang sebagian besar datang dari kawasan pinggiran dan masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

Sunday, 10 March 2013

IRAN PERMALUKAN MEDIA BARAT

Pesawat pembom siluman Qaher 313 membelah langit


Iran akhirnya membungkam suara-suara miring tentang kemampuan teknologi kedirgantaraannya dengan menerbangkan pesawat pembom tempur siluman Qaher (Penakluk) 313 buatan sendiri.

Ketika meluncurkan pesawat ini pertama kali ke publik bulan Februari lalu, publik dunia terhenyak dengan bentuk pesawat yang sangat futuristis tersebut. Tidak ada padanannya secara fisik dengan pesawat-pesawat siluman lain di dunia, media-media massa barat beramai-ramai mengolok-olok pesawat tersebut sebagai "pesawat palsu".

Business Insider misalnya menyebut pesawat tersebut sebagai pesawat yang dibuat tidak untuk benar-benar terbang seraya menyebut Iran sebagai negara yang "terkenal pandai membuat model dan sistem pesawat yang tidak ditujukan untuk terbang". Media lainnya bahkan menyebut pesawat tersebut sebagai "lelucon yang tidak lucu". Sedangkan koran terkenal Inggris Independent menyebut pesawat yang dipamerkan Iran sebagai: "tidak lebih dari mainan plastik berukuran besar".

Media-media itu semua pernah berbohong besar-besaran ketika menyebut senjata pemusnah massal regim Saddam Hussein, suatu yang menjadi alasan penyerbuan Irak yang menewaskan ratusan ribu orang namun ternyata tidak pernah bisa dibuktikan. Kini mereka kembali berbohong ketika menyebut tentang senjata nuklir Iran dan kemajuan teknologi Iran agar Amerika dan sekutu-sekutunya kembali melakukan kebodohan yang sama dengan menyerang tetangga Irak yang jauh lebih besar dan kuat, yaitu Iran. Jika terhadap Irak saja Amerika dan sekutu-sekutunya tidak mampu meraih kemenangan sedikit pun, tentu bisa diramalkan hasilnya jika mereka menyerang Iran.
 
Iran akhirnya membuktikan bahwa Qaher 313 adalah pesawat pembom tempur siluman sungguhan yang bisa terbang membelah langit. Untuk lebih meyakinkan, silakan klik di sini: http://www.youtube.com/watch?v=s0DGZfc-nJQ

Thursday, 7 March 2013

VAMPIRE DAN ZOMBIE

" …. kami sangat bergembira di hari-hari raya Passover ketika kami menculik anak-anak mereka. ... Dan ah, Anda mengenal kami, saya tahu bahwa Anda juga tahu karena saya sudah menyampaikannya di acara ini sebelumnya, maksud saya kami mencuri seratus hingga tiga ratus ribu anak-anak setiap tahunnya di negeri ini saja. Dan kami menguras darah mereka dan mencampurnya dengan roti Passover, dan selanjutnya kami melempar mayat-mayat (yang sudah habis darahnya) itu ke rumah-rumah jagal milik kami dan kami menggiling daging mayat-mayat itu bersama saus dan hamburger."


Saya baru mengetahui mengapa Hollywood begitu terobsesi dengan film-film bertema vampire dan zombie. Mereka tengah mengolok-olok kita sejadi-jadinya, karena mereka tahu bahwa saat kita memakan hamburger atau sosis atau nugget, kita tengah mamakan daging anak-anak kita yang darahnya sudah terlebih dahulu diminum oleh mereka dalam perayaan-perayaan agama yahudi.

Informasi ini begitu mengguncang saya ketika pertama kali mengetahuinya, nyaris membuat saya muntah dan selama beberapa saat membuat saya tergeletak di tempat tidur. Padahal selama bertahun-tahun saya sudah memahami tentang kebiasaan "pembunuhan ritual" oleh orang-orang yahudi. Namun membayangkan zombie dan vampire terjadi nyata dalam kehidupan manusia sehari-hari sungguh tidak bisa saya bayangkan.

Saya jadi teringat dengan pernyataan mantan Direktur FBI J. Edgar Hoover dalam satu artikel:

"Orang-orang akan berhadapan dengan konspirasi yang begitu mengerikan yang tidak akan bisa ia percayainya."

Namun percayalah, setelah memahami watak jahat orang-orang yahudi, Anda akan percaya.

VENEZUELA TUDUH AMERIKA BUNUH CHAVEZ

Wapres Venezuela Nicolas Maduro menuduh Amerika terlibat dalam pembunuhan terhadap Presiden Venezuela Hugo Chavez dengan memberi racun yang menimbulkan penyakit kanker. Terkait hal itu Venezuela telah mengusir 2 pejabat diplomat Amerika.

Tuduhan Maduro itu disampaikan dalam pidato televisi hari Selasa (5/3) atau beberapa jam sebelum pengumuman kematian Chavez. Tuduhan tersebut disampaikan setelah Maduro mengadakan pertemuan darurat dengan para pejabat militer dan sipil tertinggi Venezuela.

Maduro juga menuduh atase angkatan udara Amerika Kolonel David Delmonaco dan asistennya Mayor Devlin Kostal, terlibat dalam operasi inteligen untuk mangorganisir pemberontakan terhadap pemerintah Venezuela. Amerika sendiri mengkonfirmasi keberadaan Delmonaco di Venezuela namun sudah ditarik kembali, sementara Kostal tengah bertugas di Amerika saat peristiwa yang dituduhkan itu terjadi.

Maduro menyatakan dengan "tanpa keraguan" bahwa penyakit kanker Chavez yang pertama kali terdiagnosa tahun 2011, telah ditebarkan oleh “musuh historis tanah air", merujuk pada permusuhan bertahun-tahun antara Amerika dengan regim Venezuela di bawah kepemimpinan Chavez. Maduro membandingkan kematian Chavez dengan pemimpin Palestina Yasser Arafat, yang menurutnya juga menjadi korban konspirasi.

Jubir kemenlu Amerika Patrick Ventrell telah membantah dengan tegas tuduhan tersebut.

Hari Selasa lalu, setelah 2 tahun berjuang melawan penyakit kanker, Hugo Chavez akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

SYRIA, HARAPAN BAGI KEMERDEKAAN PALESTINA

"Pembebasan Al Quds (Jerussalem) telah menjadi tujuan bersama umat muslim dan para pecinta kemerdekaan di seluruh dunia."

Itu adalah pernyataan Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad dalam pertemuannya dengan Wakil Pemimpin Politburo Hamas Mousa Abu Marzouq di Teheran, Selasa (5/3). Menurut Ahmadinejad pembebasan Palestina tidak saja telah menjadi landasan agama, namun juga politik.

“Bahkan jika tidak tidak menganggapnya sebagai masalah agama, tidak diragukan lagi hal ini (pembebasan Palestina) telah menjadi hal yang esensial dan krusial bagi seluruh bangsa di seluruh dunia, dan masa depan kawasan ini tidak terpisahkan dengan kebebasan Al-Quds,” tambah Ahmadinejad.

Dalam pertemuan tersebut Ahmadinejad juga menyinggung krisis Syria dan menyerukan agar pihak-pihak yang terlibat dalam pertikaian untuk melakukan dialog.

Dalam konteks ini, pejabat Hamas Marzouq memuji peran Syria dalam perjuangan Palestina dan mengatakan bahwa "Syria akan selalu menjadi sumber harapan dan dukungan bagi perjuangan Palestina.” Sebagaimana Ahmadinejad, Marzoug menyerukan "saling pengertian dan dialog".

Kedua pemimpin tersebut juga mengecam Israel. Ahmadinejad menyebut “zionis telah berbalik arah dari sikap awalnya yang agresif dan ekspansif menjadi defensif dan pada akhirnya akan mengalami kekalahan".

Adapun Abu Marzouq menyebut bahwa kemenangan Hamas dalam pertempuran 8 hari melawan Israel baru-baru ini telah berhasil meyakinkan seluruh rakyat Palestina bahwa "perlawanan" merupakan satu-satunya jalan untuk mengalahkan Israel dan membebaskan Palestina.

Wednesday, 6 March 2013

Menurut Mereka...Dr. Ahmadinejad Kafir...

Oleh: Faisal Tehrani


Menurut Mereka Dr Ahmadinejad Kafir.

...dia datang lambat, jadi dia solat di saf belakang seperti orang lain.

...hajinya seperti haji orang lain juga, merasai semuanya.

Saat menziarahi Nabi Muhammad saw, dia juga bersolat di raudhah.

Dia (Ahmad dinejad) juga mencari 'ketenangan' ketika wukuf di Arafah.

Tetapi menurut sesetengah kita yang tak habis mengkaji dan mengaji - Dr Mahmoud Ahmadinejad dan sekian syiah adalah kafir. Hadis Rasulullah saw yang terdapat dalam Sahih Bukhari nombor 5752 bererti:

"Barangsiapa mengatakan kepada saudaranya dengan 'Wahai Kafir', maka kekafiran itu kembali kepada salah satunya."

Alasan mengkafirkan syiah ialah kerana mereka mengkafirkan sahabat. Kita terlupa sumber pengkafiran sahabat tersebut ada dalam sumber sunni kita sendiri.

Daripada Abu Hurairah, daripada Nabi saw.:

بَيْنَا اَنَا قَائِمٌ اِذَا زَمْرَةٌ حَتَّى اِذَا عَرَفْتُهُمْ خَرَجَ رَجُلٌ مِنْ بَيْنِى وَبَيْنَهُمْ فَقَالَ هَلُمَّ، فَقُلْتُ اَيْنَ؟ قَالَ إِلَى النَّارِ -وَاللهِ- قُلْتُ وَمَا شَأْنُهُمْ؟ قَالَ اِنَّهُمْ ارْتَدُوْا بَعْدَكَ عَلَى اَدْبَارِهِمْ القَهْقَرَى، ثُمَّ اِذَا زَمْرَةٌ حَتَّى اِذَا عَرَفْتُهُمْ خَرَجَ رَجُلٌ مِنْ بَيْنِى وَبَيْنَهُمْ فَقَالَ هَلُمَّ، قُلْتُ اَيْنَ؟ قَالَ اِلَى النَّارِ -وَاللهِ- قُلْتُ مَاشَأْنُهُمْ؟ قَالَ اِنَّهُمْ ارْتَدُّوْا بَعْدَكَ عَلَى اَدْبَارِهِمْ الْقَهْقَرَى. فَلاَ اَرَاهُ يَخْلُصُ مِنْهُمْ اِلاَّ مِثْلُ هَمَلِ النَّعَمِ.ااااابشنمبش

“Ketika aku sedang berdiri, terlihat olehku sekelompok orang. Setelah aku kenali mereka, ada seorang di antara mereka keluar dan mengajak kawan-kawannya, ‘Ayuh, mari’ Aku bertanya, ke mana? ia menjawab, ‘ke neraka,’ Lalu aku bertanya lagi, mengapa nasib mereka sampai demikian? Kemudian dijawab: ‘Sesungguhnya mereka telah murtad sejak kau tinggalkan dan berbalik ke belakang (kepada kekafiran). Kemudian terlihat sekelompok lain lagi. Ketika aku kenali mereka, ada seorang di antara mereka keluar dan menyeru kawan-kawannya: ‘Ayuh, mari’ Aku bertanya, ke mana? Ia menjawab: ‘Ke neraka’ Lalu aku bertanya lagi, mengapa mereka? dijawab: ‘Sesungguhnya mereka telah murtad sepeninggalmu dan kembali ke belakang. Kulihat tidak ada yang selamat dan lolos kecuali beberapa orang saja yang jumlahnya cukup sedikit, seperti jumlah unta yang tersesat dari rombongannya.”

* Daripada Abu Hurairah, Rasulullah saw bersabda:

يَرِدُ عَلِيَّ يَوْمَ الْقِيَامَةِ رَهْطٌ مِنْ اَصْحَابِى، فَيُحْلَوْنَ عَنِ الْحَوْضِ فَأَقُوْلُ: يَارَبِّ اَصْحَابِى. فَيَقُوْلُ: إِنَكَ لاَ عِلْمَ لَكَ بِمَا اَحْدَثُوْا بَعْدَكَ، إِنَّهُمْ ارْتَدُّوْا عَلَى اَدْبَارِهِمْ الْقَهْقَرَى.

“Akan (datang) di hadapanku kelak sekelompok sahabatku, tapi kemudian mereka dihalau. Aku bertanya, wahai Tuhanku, mereka adalah sahabat-sahabatku. Lalu dikatakan: ‘Kamu tidak mengetahui apa yang mereka perbuat sepeninggalmu. Sesungguhnya mereka murtad dan berpaling (dari agama).’ (Sahih Bukhari, 8/150.)

* Daripada Abu Bakrah, Rasulullah saw bersabda:

لَيَرِدَنَّ عَلَيَّ الْحَوْضَ رِجَالٌ مِمَّنْ صَحِبَنِى وَرَآنِي، حَتَّى اِذَا رُفِعُوْا اِلَيَّ وَرَأَيْتُهُمْ آخْتَلَجُوْا دُوْنِى فَأَقُوْلَنَّ: رَبِّ اَصْحَابِى اَصْحَابِى. فَيُقَالُ: إِنَّكَ لاَتَدْرِى مَااَحْدَثُوْا بَعْدَكَ.

“Akan datang menjumpaiku di telaga (haudh) orang-orang yang pernah bersahabat dan melihatku. Ketika mereka dihadapkan denganku, dan aku kenali mereka, mereka terpelanting dariku. Maka aku berseru, ‘Ya Rabbi, mereka adalah sahabatku.’ Lalu dijawab, ‘Engkau tidak mengetahui apa yang mereka perbuat sepeninggalmu.’ (Musnad Ahmad,5/48 dan 50.)

* Daripada Ibnu Umar, ia mendengar Nabi saw bersabda:

لاَ تَرْجِعُوْا بَعْدِى كُفَّارًا، يَضْرِبُ بَعْضُكُمْ رِقَابَ بَعْضٍ.

“Janganlah kamu kembali menjadi kafir sepeninggalku nanti, sebahagian dari kamu menebas leher sebahagian yang lain.”

Tuesday, 5 March 2013

WASPADAI SEPAK TERJANG DENSUS 88

Apakah Anda tidak pernah merasa heran? Indonesia sudah menghabiskan triliunan rupiah uang pinjaman asing untuk "perang melawan terorisme", termasuk membentuk lembaga khusus  pencegahan terorisme dan satuan khusus anti-terorisme Densus 88, namun aksi "terorisme" justru semakin marak?

Apakah Anda tidak merasa heran? Sebelum tahun 2001 di Indonesia tidak ada terorisme, bahkan wapres Hamzah Haz pun dengan tegas telah menekankan hal itu ketika isu terorisme tiba-tiba muncul di media massa. Namun tidak lama kemudian secara tiba-tiba terjadi serangkaian aksi terorisme, dan dalam sekejap Indonesia berada dalam kondisi darurat terorisme. Semua itu terjadi tidak lama setelah presiden Amerika George "penjahat perang antek zionisme" Bush menyerukan "perang melawan terorisme".

Apakah Anda tidak merasa heran? Setiap kali pejabat-pejabat tinggi Amerika datang ke Indonesia, aksi-aksi terorisme selalu muncul, seolah memberi tanda bahwa Indonesia setia melaksanakan "perang melawan terorisme" yang digalang Amerika?

Apakah Anda tidak merasa heran, mengapa angka "88" sama dengan jumlah warga negara Australia yang tewas dalam serangan Bom Bali I?

Apakah Anda tidak merasa heran? "Perang melawan terorisme" yang digalang Amerika dan diikuti oleh Indonesia, didasarkan pada peristiwa serangan WTC 2001 yang oleh akal pikiran yang waras, dan juga sudah diserukan oleh banyak kalangan, dilakukan oleh konspirasi keji zionis internasional untuk memperkuat kedudukan Israel di Timur Tengah dan melemahkan kekuatan umat Islam?

Bila Sarah Palin Bicara Teori Konspirasi

"Kita sudah habis. Kita akan hancur suatu saat nanti, dan itulah sebabnya pemerintah menumpuk peluru untuk menghadapi kerusuhan!"

Jika yang mengatakan kalimat di atas adalah seorang David Duke atau para "pecinta kebenaran" lainnya, tentu hal itu tidak terlalu mengejutkan. Namun lain halnya jika yang mengatakan adalah mantan gubernur Alaska dan kandidat wapres Sarah Palin.

Pernyataan Palin tersebut dimuat di akun resmi "Facebook" miliknya baru-baru ini menanggapi kebijakan keuangan pemerintahan Barack Obama dalam mengatasi beban hutang pemerintah Amerika. Sebagaimana diketahui Obama telah mengurangi APNB sebesar $90 miliar demi mengurangi beban defisit anggarannya yang terus membengkak. Meski tidak disebutkan oleh Palin dan juga media-media massa Amerika, saat ini hutang pemerintah Amerika telah mencapai $16 triliun dengan cicilan bunga yang harus dibayarkan tiap tahunnya mencapai $300 - $500 miliar (setara hampir Rp 5.000 triliun).

"Unek-unek" Palin tersebut mendapat telah di"share" oleh 12.000 orang, mendapat 60.000 ‘like’ dan lebih dari 4.500 komentar.

Departemen Keamanan Dalam Negeri (The Department of Homeland Security disingkat DHS, lembaga inkonstitusional yg didirikan paska Serangan WTC 2001) dikabarkan telah menumpuk 2 miliar peluru tahun lalu ditambah pembelian 7.000 senjata serbu September tahun lalu.  DHS kini dipimpin oleh seorang lesbian zionis bernama Janet Napolitano.

Meski media-media massa mapan meremehkan aksi borong senjata tersebut, akibatnya telah dirasakan oleh masyarakat Amerika dengan langkanya persediaan peluru di toko-toko senjata dan amunisi. Selain itu perhatian publik juga muncul setelah akibat adanya "sasaran tembak" bergambar orang-orang yang selama ini harus dihindari oleh aparat keamanan, yaitu wanita hamil, orang tua, dan anak-anak. Sasaran tembak untuk latihan personil DHS itu diproduksi oleh Law Enforcement Targets Inc, satu perusahaan kontraktor keamanan. Dalam sasaran tembak itu tertulis kata-kata dan gambar yang memerintahkan personil DHS untuk tidak ragu-ragu menembak wanita hamil, orang tua dan anak-anak.

Sunday, 3 March 2013

14.000 TRILIUN UNTUK LUNASI BLBI

Sekitar 3 tahun lalu saya terlibat perdebatan sengit dengan  2 orang pendukung neoliberalisme di Indonesia di situs jejaring sosial Facebook. Yang pertama adalah seorang pilot senior yang karena kenaifannya menganggap pemikiran tentang keberadaan neoliberalisme hanyalah ilusi orang-orang yang kurang waras. Sementara yang kedua adalah seorang pemimpin redaksi majalah terkemuka Indonesia yang saya tahu benar tengah berpura-pura tidak tahu tentang neoliberalisme dengan menanyakan hal-hal standar seperti: apa definisinya, siapa tokoh-tokohnya, kapan sejarah terbentuknya. Padahal informasi-informasi itu begitu melimpah di internet.

Alhamdulillah orang yang pertama itu telah insyaf dan berubah menjadi seorang nasionalis, sedang yang kedua masih dalam "kesesatannya". Saya ada dengar desas-desus, orang kedua itu merupakan salah seorang agen utama CIA di Indonesia.

Namun harus diakui, sebagian besar kalangan menengah Indonesia masih menjadi orang-orang "liberal idiot" yang menganggap segalanya berjalan baik-baik saja sesuai dengan keberuntungan yang masih mereka nikmati selama ini. Tidak mengherankan jika mereka masih menjadi penyanjung setia tokoh-tokoh neo-liberalisme seperti Dahlan Iskan, Gita Wiryawan, Agus Martowardoyo, Sri Muliani dan sebagainya. Mereka tidak sadar bahwa karena kesetiaan pada neo-liberalisme, setiap saat keberuntungan itu bisa menjadi malapetaka, seperti krisis moneter 1997 yang tiba-tiba saja menghancurkan kehidupan sebagian besar rakyat Indonesia termasuk kelas menengahnya.

Mereka diam saja ketika para pemimpin neo-liberalis itu mengkadali mereka, membiarkan APBN dikelola secara tidak efektif dan efisien, membiarkan perekonomian tidak diarahkan pada hal-hal yang produktif, dan membiarkan kekayaan alam dieksploitasi orang asing dan kita hanya mendapat limbahnya.

IRAK BANTU SYRIA SERANG PEMBERONTAK

Irak semakin meneguhkan sikapnya mendukung pemerintah Syria dengan membantu tentara Syria merebut kembali wilayah perbatasan yang diduduki pemberontak. Sikap pemerintah Irak ini dimaksudkan untuk mencegah kerusuhan semakin meluas ke seluruh kawasan.

Berbagai laporan menyebutkan bahwa tentara Irak telah menembaki posisi pemberontak di perbatasan sehingga mempermudah tentara Syria merebut kembali pos perbatasan yang diduduki pemberontak. Sebuah laporan yang beredar di jejaring sosial Twitter menyebutkan tentara Irak menembaki pos perbatasan Al-Ya’robiya yang diduduki pemberontak, Jumat malam (1/3).

Koresponden kantor berita Arab Al-Arabiya mengkonfirmasi kabar tersebut dengan menyebutkan selain serangan artileri, tentara Irak juga menempatkan penembak jitu di dekat pos perbatasan tersebut. Penambahan tentara juga dilakukan Irak di Baghdad dekat perbatasan.

LSM bentukan inteligen barat yang berbasis di Inggris, The Syrian Observatory for Human Rights menyebutkan bahwa sebuah pos perbatasan Syria-Irak telah diduduki pemberontak pada hari Kamis (28/2) namun berhasil direbut kembali oleh pasukan pemerintah Syria kurang dari 24 jam.

Pada hari Jum'at (1/3) juga ditandai dengan ledakan rudal Scud yang ditembakkan pasukan Syria di dekat sebuah desa perbatasan di provinsi Nineveh, Irak, namun tidak menimbulkan kerusakan berarti ataupun korban jiwa. Pada bulan September tahun lalu roket-roket yang ditembakkan dari Syria juga telah menghantam wilayah Irak dan menewaskan seorang anak kecil.

Saturday, 2 March 2013

OSCAR UNTUK ARGO, PENGKHIANATAN ATAS KEMANUSIAAN

"Argo" adalah film propaganda sebagaimana film-film propaganda Nazi Jerman atau komunisme Uni Sovyet di jaman dahulu. Sebagaimana film propaganda, tujuan film tersebut adalah memprovokasi warga untuk membenci "musuh".

Film propaganda "Riefenstahl" memuja-muji Nazi Jerman, adapun film "Argo" memuja-muji CIA. "Riefenstahl" membuat orang-orang Nazi tampak sebagai orang-orang baik yang cinta damai, sedang "Argo" membuat sentimen anti-Islam dan anti-Iran sebagai sesuatu yang wajar dan baik. "Riefenstahl" membantu terbukanya pintu Perang Dunia II yang menewaskan puluhan juta penduduk. "Argo" didisain untuk membuka perang terhadap Iran dan Perang Dunia III yang mungkin akan menewaskan ratusan juta atau bahkan miliaran penduduk dunia. Satu-satunya "hadiah" yang berhak diterima oleh pembuata film "Argo" sebenarnya adalah pengadilan internasional atas pelanggaran kemanusiaan. Namun para zionis penguasa Hollywood justru memberikan hadiah Oscar sebagai film terbaik. Tidak tanggung-tanggung, demi memberikan "bobot" terhadap film ini, first lady Amerika sendiri yang langsung mengumumkan kemenangan "Argo" langsung dari istana kepresidenan.

Atas aksi kontroversialnya itu para juri, mafia Hollywood,  sebagaimana juga aktor Ben Affleck patut menghadapi tuduhan sebagai penjahat perang, mereka juga telah mengkhianati rakyat Amerika.

Hollywood, sebagaimana diakui sendiri oleh sebagian dari komunitasnya, adalah suatu entitas yang 100% dikuasai oleh orang-orang yahudi. Dan terkecuali beberapa sosok terhormat yang masih memiliki integritas, semuanya adalah pendukung zionisme dan pendudukan Israel atas Palestina. Film-film mereka harus dianggap sebagai "propaganda musuh", tidak hanya oleh bangsa Palestina dan simpatisannya, namun juga oleh seluruh dunia terutama rakyat Amerika.

Mengapa? Karena perang terhadap Iran, sebagaimana dikatakan oleh Zbigniew Brzezinski dan Chuck Hagel serta para analis, merupakan rencana Israel. Israel ingin Amerika menerjunkan diri dalam peperangan melawan musuh mereka, dan Iran adalah musuh Israel nomor satu.

Masalah Israel dengan Iran adalah senjata nuklir Iran yang sebenarnya tidak pernah ada (telah dikonfirmasi oleh inteligen Amerika dan Israel sendiri bahwa Iran tidak pernah berencana membuat senjata nuklir). Masalah Israel dengan Iran adalah karena pemerintah Iran telah memberikan dukungan material maupun idiologi yang sangat besar terhadap perjuangan Palestina.