Saturday 7 November 2015

"Aktor" Tragedi Sandy Hook Hidup dengan Identitas Lain Sebagai Transgender

Indonesian Free Press -- Masih ingat tragedi penembakan massal Sandy Hook, yang oleh IFP dan media-media independen lain dinyatakan sebagai sebuah 'sandiwara maut' (false flag operation) untuk mendukung agenda pelarangan senjata api di Amerika?

Salah seorang 'aktor' dalam 'sandiwara maut' itu yang dinyatakan meninggal karena penembakan, guru wanita Ann Marie Murphy, ternyata masih hidup dengan identitas baru sebagai seorang transgender. Demikian situs Before It’s News mengabarkan, hari Kamis (5 November).

Menurut laporan itu, Ann Marie Murphy yang dinyatakan tewas dalam peristiwa tanggal 14 Desember 2012 itu oleh tambakan Adam Lanza, kini hidup sebagai laki-laki bernama Michael Murphy. Tidak hanya itu, menurut laporan itu Michael Murphy bahkan turut menghadiri pemakaman dirinya, Ann Marie Murphy!

Laporan itu didasarkan pada penyelidikan intensif pemilik akun ”Crisis Actor” di Youtube yang tinggal di Newton, di lokasi yang tidak jauh dari sekolah Sandy Hook tempat terjadinya penembakan massal. Akibat penyelidikan itu pemilik "Crisis Actor" sempat ditangkap polisi dan dikirim ke pusat rehabilitasi obat-obatan. Ini memang 'modus standar' para konspirator di Amerika dalam memperlakukan orang-orang yang kritis.

Ann Marie Murphy adalah satu dari tiga guru yang dinyatakan tewas dalam peristiwa itu. Namun, salah satu hal yang membuat janggal adalah ketiganya tidak termasuk dalam daftar guru di sekolah Sandy Hook.

Untuk lebih lengkapnya silakan klik di sini. Sedangkan laporan IFP tentang peristiwa penembakan itu silakan klik di sini.(ca)

No comments: