Wednesday 17 May 2017

Habib Rizieq, “Teror Bidik Istri dan Anak-Anak Saya, Ini Tidak Fair”

Indonesian Free Press -- Habib Rizieq Shihab akhirnya buka suara terkait mengamankan diri dan keluarganya ke Arab Saudi karena kerap mendapat teror.

Imam Besar FPI itu mengatakan, ibadah umrah adalah cara terbaik menyelamatkan keluarganya.
Habib Rizieq mengungkapkan hal itu ketika tiba di Madinah, Jumat (28/4/2017).

Ungkapannya itu akhirnya diunggah oleh akun Muslim Bersatu ke dalam Youtube.

“Dalam tiga bulan terakhir ini luar biasa teror yang terus menerus datang. Saya hadapi teror itu semua, semua fitnah kita hadapi. Tetapi belakangan teror itu membidik istri, ke anak-anak, keluarga. Saya pikir, ini permainan lebih tidak fair lagi,” ujar Rizieq.


“Karena itu saya sebagai kepala keluarga di samping sebagai dai wajib menjaga umat, sebagai seorang kepala keluarga juga wajib menjaga keluarga,” sambungnya.

Dia mengatakan, keberangakatannya ke Arab Saudi dilakukanb secara diam-diam.

“Karena itu diam-diam saya kumpulkan saya punya anak, saya punya cucu, saya punya mantu, saya punya mertua, saya kumpulkan semua,” ujarnya.

“Umroh ini adalah jalan keluar yang paling aman. Kita amankan dulu keluarga. Kalau keluarga sudah aman, saya bisa berjuang lebih leluasa,” jelas Habib Rizieq.

Sumber :fpiBekasiRaya

No comments: