Monday 19 February 2018

Hadi Subroto


Sikap yang paling wajib untuk dimiliki oleh seorang Pemimpin adalah mampu Berlaku Adil. Dalam hal ini mampu menjalankan dan mematuhi keadilan sesuai Undang-undang yang diamanatkan oleh negara. Tidak boleh seorang pemimpin berbuat seenaknya dengan menabrak Undang-undang. Pemimpin tidak boleh berpihak kepada seseorang maupun suatu kelompok hanya karena alasan satu partai, karena rasa suka atau tidak suka, atau rasa takut tersaingi, sehingga berbuat tidak adil dan berbuat melanggar Undang-undang.
Sebagai contoh kecil, Gubernur DKI 2017 pernah menjadi Terdakwa dipengadilan, menurut Undang-undang, gubernur ini seharusnya ditahan di penjara, namun entah mengapa, gubernur ini malah diajak ikut menyambut tamu penting negara dan bahkan pernah diajak bersama dalam satu mobil kenegaraan.
sementara Gubernur anis 2018 turut hadir dalam acara Piala Presiden di GBK-jakarta, namun entah ,mengapa Gubernur ini tidak boleh diikutkan dalam acara pemberian Piala kepada pemain Persija.
Aneh bukan?. seperti cerita Bawang putih & bawang Merah.

2 comments:

Kasamago said...

Sinar Selatan lebih mentereng dan gemerlap..

Unknown said...

Yahhhh...harap maklumlah begini kalau pemimpin jadi-jadian alias boneka pinokio...tergantung yang mendudukkanya...hahaha....